Teknologi Baru Pembasmi Tungau Penyebab Alergi

Raycop adalah anti allergy cleaner pembasmi kotoran tungau.
, Majalah Kartini | 23/01/2018 - 10:01


MajalahKartini.co.id – Banyak masyarakat yang tidak mengetahui bahwa tempat tidur, tempat di mana kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita adalah habitat utama dari tungau. Tungau adalah hewan yang tidak kasat mata yang hidup dengan memakan sisa materi organik seperti kelupasan kulit manusia.

Tungau merupakan pemicu serangan asma dan gejala-gejala alergi (kulit gatal, batuk dan bersin) yang disebabkan dari enzim pencernaan yang kuat (terutama protease) yang keluar bersama kotorannya.

Raycop adalah anti allergy cleaner yang dikembangkan penemunya yang memiliki hasrat untuk membantu masyarakat yang menderita berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh kotoran tungau. “Bedasarkan riset yang dilakukan oleh Institute of Tokyo Enviromental Allergy dan Raycop Japan (2013) Raycop mampu membasmi lebih dari 90 persen tungau dalam waktu tiga menit,” kata Eric Adi Saputra / Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi dalam siaran persnya.

RS-300 adalah model terbaru dan tercanggih dari Raycop, alat ini memiliki fitur paling lengkap dan mutakhir yang tidak dimiliki tipe-tipe sebelumnya. “RS-300 memiliki dua mode operasi, desain motor yang senyap, sensor cartridge filter, rotating brush, vibrating pad, lampu UV-C, Sensor lampu UV-C, ¬†fungsi child lock, dan desain exhaust yang disempurnakan,” terangnya lagi.

Lebih lanjut Eric menuturkan RS-300 didesain dengan berorientasi pada penggunanya sehingga mudah dan sangat nyaman saat digunakan. “Cara penggunaannya juga dibuat sesederhana mungkin, dengan menggunakan satu tombol untuk menyalakan, menjalankan, dan mematikan alat,” katanya.

RS-300 merupakan vacuum cleaner anti allergy yang sangat efektif dalam membasmi tungau, dilengkapi vibrating pad dengan getaran yang kuat sehingga tungau-tungau yang berada pada bagian bawah kasur ataupun sofa akan bergerak naik ke permukaan dan mati saat terkena sinar dari lampu UV-C, kemudian terhisap ke dalam alat.

Selain itu RS-300 memiliki dua kali proses pemfilteran sehingga sangat efektif dalam memfilter objek yang sangat kecil serta dilengkapi dengan spinning brush yang berfungsi menyapu rambut atau bulu hewan piaraan Anda pada tempat tidur, sofa, maupun karpet.

Raycop RS-300 bisa didapatkan di toko-toko Ace Hardware, LaCassa Living World Alam Sutera, Sogo, dan Metro serta bisa juga didapatkan secara online di kawanlamainovasi.com dan ruparupa.com dengan harga Rp 5.198.000,-. (Foto: Kawan Lama)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: