Restoran Pilihan Bagi Para Karyawan di Kawasan Sabang

Selain menu yang variatif, Manggar Resto juga memiliki kenyamanan tempat dan harga yang ditawarkan juga tetap terjangkau.
, Majalah Kartini | 18/11/2017 - 11:12

MajalahKartini.co.id – Kawasan Sabang Kebon Sirih bisa dibilang surganya kuliner. Bagaimana tidak, ada banyak kedai kopi, cafe & resto yang berjejeran. Bahkan saat malam, ada banyak tenda-tenda berjejeran di pinggir jalan dengan pilihan makanan yang bervariasi. Hadirnya ragam kuliner di sepanjang Jl. KH. Agus Salim ini bukan tanpa alasan karena kawasan ini sebagian besar perkantoran sehingga ada banyak karyawan yang membutuhkan destinasi kuliner baik untuk santap siang, dinner, maupun bertemu dengan klien.

Melihat peluang bisnis yang tak ada matinya, Manggar Resto akhirnya memutuskan untuk membuka cabang pertamanya tepat di sudut Sabang, tempat yang dulunya dikenal Sereh Merah berubah nama menjadi Manggar Resto Cabang Kebon Sirih. Hadirnya Manggar Resto ini menambah pilihan bagi para pegawai di sekitar.

Selain menu yang variatif, Manggar Resto juga memiliki kenyamanan tempat dan harga yang ditawarkan juga tetap terjangkau. Manggar Resto awalnya berlokasi di lantai dasar Gedung Patra Jasa di Jl. Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Ingin mengikuti jejak pusat Manggar Resto yang telah menjadi tempat makan siang favorit bagi para pegawai kantoran di sekitar gedung Patrajasa.

“Kami tetap fokus melayani makan siang para karyawan, juga sekaligus ingin menyasar para kalangan milenial atau Generasi Y,” ujar Agus Swadie, Manajer Resto Manggar Cabang Kebon Sirih, Kamis (16/11).

Manggar Resto Kebon Sirih ini menyediakan varian menu mulai dari kuliner Indonesia, chinese food, hingga fusion. Kedua genre masakan tersebut dengan menu andalannya ialah olahan seafood dan nasi goreng.
“Beberapa menu andalan dari cafe & restoran kami juga kami bawa ke sini, seperti ikan diri telur asin yang jadi favorit di Kantin Kendal kita juga tersedia di sini. Menu andalan kami adalah Soto Tangkar dan Pindang Ikan Patin,” ujarnya.

Interior yang Instagramable
Meski baru membuka outlet baru di kawasan Kebon Sirih ini, Manggar Resto telah ramai dikunjungi para karyawan dan para Kids Zaman Now untuk menyantap makan siang bersama atau menunggu macet saat jam pulang kerja. Tidak heran jika cabang barunya ini langsung dibanjiri pengunjung.

Sebab, harga yang ditawarkan masih relatif terjangkau. Menu makanan yang tersedia di Manggar Resto berkisar antara Rp 25.000 sampai dengan Rp70.000, sedangkan untuk variasi minuman memiliki kisaran harga antara Rp 7.000 sampai dengan Rp 25.000. “Makanan yang disajikan di restoran ini pun terbuat dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas serta bebas dari MSG,” kata Agus.

Selain itu, Manggar Resto Kebon Sirih tidak hanya menawarkan varian menu dan harga yang terjangkau. Tetapi juga tempat yang nyaman dengan interior yang instagramable. Sehingga para pengunjung tak hanya santai menikmati hidangan yang disajikan, namun juga dapat bersenang-senang untuk mengabadikan momen bersama yang dapat memuaskan batin untuk saling berbagi di akun media sosial.
“Sementara berjalan kita juga akan melakukan renovasi dengan konsep industrial,” ungkapnya.

Lebih lanjut Agus menerangkan bahwa fasilitas yang ditawarkan juga dilengkapi dengan WiFi dan Smoking Area. Selain itu, restoran ini juga dilengkapi dengan function room yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti meeting, gathering, maupun launching produk.

“Penyajian di Manggar Resto ini pun dapat dikatakan ramah dan cepat. Hal ini dikarenakan mayoritas konsumen Manggar Resto adalah pegawai kantoran yang memiliki waktu terbatas untuk menikmati istirahat makan siang,” ungkapnya.

Nahb bagi Anda yang ingin bersantap bareng teman-teman atau menunggu seseorang, Manggar Resto Cabang Kebon Sirih ini sudah mulai buka dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: