Program Natal Mal Kerjasama Platform Online

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada pengunjung.
, Majalah Kartini | 12/12/2017 - 19:09


MajalahKartini.co.id – Serba-serbi perayaan Natal sudah semakin menggeliat di sebagian besar mall di Indonesia. Ada banyak kegiatan menarik dan promo bagi pengunjung. Pada perayaan Natal kali ini, Lippo Mall Indonesia (LPI) bekerjasama dengan OVO. Platform yang mengintegrasikan loyalty points, pembayaran digital, dan penawaran prioritas eksklusif.

Aji Wijaksono Senior Branding Manager OVO mengatakan selain kemudahan diatas kolaborasinya dengan LMI ini juga memberikan kado spesial untuk pengunjung setianya dengan memberikan penawaran menarik berupa Rp 1 parkir seharian di seluruh mal yang dikelola LMI. “Ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam melakukan pembayaran biaya parkir, “jelas Aji pada press conference di Plaza Semanggi Jumat (8/12).

Dengan aplikasi OVO, kata dia pembayaran parkir dapat dilakukan langsung dari smartphone sehingga pengunjung tidak perlu lagi mengantri membayar parkir. “Masih special program dengan OVO, LMI juga memberikan memberikan penawaran menarik berupa cashback sebesar 30 persen dari nilai pembelanjaan di ribuan tenant F&B serta Fashion yang telah menerima pembayaran menggunakan aplikasi OVO. Aplikasi OVO dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore and App Store,” lanjutnya.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate Public Relations Manager menjelaskan, Natal merupakan salah satu program Nasional dari LMI dan salah satu strategi kami dalam menarik jumlah pengunjung yang lebih banyak. Untuk itu, dengan pengalaman sebagai operator mall terbesar. “Kami menyiapkan program Natal mulai dari dekorasi yang menjadi titik selfie corner, program event yang bervariasi, juga program diskon dan belanja menarik lainnya untuk melayani dan menemani masyarakat Indonesia merayakan Natal dengan dengan mengunjungi mal kami yang terdekat di kota masing-masing,” terangnya.

Dengan keberadaan LMI yang menyebar di 35 besar di Indonesia di mulai dari Medan hingga Kupang, dan mal yang berada di Jabodetabek sendiri yang menyebar merata di penjuru Jakarta, akan memudahkan masyarakat menjangkau mal kami dan dengan ragaman kegiatan yang kami siapkan, akan memudahkan masyarakat untuk memilih kegiatan yang sesuai dengan selera masyarakat.

Lebih lanjut Nidia menyampaikan kerjasama dengan OVO kali ini mengawali kerjasama LMI di masa yang akan datang karena apa yang OVO tawarkan merupakan kebutuhan masyarakat saat ini. “Dengan kemudahan ditawarkan oleh OVO, selain meringankan beban biaya parkir, juga akan mengurangi dampak kemacetan keluar area mal. Selain itu dengan casback 30 persen berupa point yang diberikan OVO akan membuat belanja semakin hemat dan cerdas,” jelasnya.(Foto : Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: