Pengalaman Bersantap Menyenangkan dengan MyBoga Loyalty App

Dengan hadirnya aplikasi ini, maka segala kemudahan digital pun diperoleh langsung oleh konsumen Boga Group yang telah mengunduh MyBoga.
, Majalah Kartini | 18/12/2017 - 18:07

MajalahKartini.co.id – Kehidupan keseharian masyarakat perkotaan di berbagai kota metropolitan di Indonesia semakin bersinggungan dan berpadu dengan kemajuan dan kenyamanan teknologi nirkabel dalam genggaman. Mulai dari kebutuhan paling mendasar untuk berbelanja barang kebutuhan sehari-hari, pemesanan makanan di restoran kegemaran, hingga pemesanan transportasi nyaman terpercaya agar dapat tiba di lokasi tujuan tepat waktu, ekosistem digital semakin memanjakan masyarakat perkotaan yang semakin mahir memainkan jari jemari dalam mengoperasikan aplikasi sesuai kebutuhan.

Salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan dan minuman premium terkemuka dan terdepan di Indonesia dengan portfolio sebanyak 11 brand di bawah bendera manajemen perusahaan yang mengutamakan customer-centric experience, Boga Group, semakin mengukuhkan komitmen untuk menghadirkan solusi inovatif demi kenyamanan pengalaman bersantap pelanggan dengan meluncurkan sebuah aplikasi berbasis loyalty yang diberi nama MyBoga Loyalty App pada tanggal 15 Desember 2017.

Diumumkan secara resmi di hadapan awak media pada pagi hari ini, aplikasi tersebut merupakan bukti nyata Boga Group akan tanggapnya perusahaan terhadap kemajuan teknologi digital nirkabel yang meningkatkan kualitas hidup dan gaya hidup masyarakat
perkotaan di seluruh Indonesia.

Di hadapan para sahabat jurnalis yang hadir, Ellen Widodo, GM Marketing, Boga Group mengungkapkan, “Pada hari ini, Boga Group telah secara resmi mengumumkan rencana untuk go digital. Aplikasi MyBoga dapat diunduh mulai tanggal 15 Desember. Ini merupakan hasil dari perencanaan matang manajemen selama beberapa tahun belakangan. Kami optimis bahwa aplikasi ini dapat berguna bagi para konsumen atau pelanggan setia Boga Group dimana pun mereka berada karena aplikasi ini berlaku di seluruh gerai Boga Group di seluruhIndonesia”.

Salvador Dauvergne, Chief Developer, MyBoga Loyalty Apps mengatakan, “Aplikasi yang berbasis pelanggan ini compatible dengan smartphone berbasis Android maupun iOS. Kami menerapkan UI dan UX yang user friendly, straightforward, succinct, dan clear, sehingga pengalaman memainkan aplikasi pun dapat dengan mudah diadopsi dan dimengerti oleh siapa
pun juga”.

Setelah mengunduh aplikasi, maka konsumen secara otomatis memperoleh voucher digital senilai total Rp. 400.000 yang dapat ditebus di semua gerai restoran Boga Group, sedangkan teruntuk restoran Putu Made akan menyusul segera. Konsumen yang telah menjadi pelanggan Boga Group dari dulu dapat dengan mudah mentransfer poin ke aplikasi. Aplikasi MyBoga juga memberikan poin tambahan untuk setiap pembelanjaan di gerai Boga Group manapun. Setelah terkumpul dengan cukup, poin tersebut dapat ditukarkan dengan makanan gratis hanya dengan memindai kode QR.

Dengan adanya aplikasi ini, sistem kasir di semua restoran Boga Group pun diperlengkapi dengan teknologi digital, sehingga sistem kasir dapat memindai dan mengenali kode QR konsumen. Lalu kemudian, dengan algoritma khusus, konsumen dapat mengetahui kegiatan promosi yang sedang berjalan berdasarkan cabang gerai yang dikunjungi. Informasi promosi diperbarui secara real time sehingga konsumen selalu tahu promosi menarik apa yang sedang terjadi di gerai favorit dan tidak akan pernah ketinggalan.

Berikutnya, pada aplikasi tersebut juga tersedia daftar gerai beserta informasi alamat, peta digital, serta peringkat jasa dan mutu makanan yang jujur, sehingga pengguna aplikasi dapat dengan bijak memutuskan apakah ingin bersantap di gerai tersebut atau tidak.

“Kami telah merencanakan berbagai macam promosi dan kegiatan digital menggiurkan yang sangat menarik bagi para pengunduh aplikasi MyBoga. Kami menganjurkan bagi para penyuka F&B dan penggiat gaya hidup perkotaan untuk menjadikan aplikasi MyBoga sebagai aplikasi wajib punya di setiap ponsel. Dengan aplikasi ini, maka konsumen semakin diuntungkan dengan promosi menarik, kreatif, dan penuh inovasi, yang senantiasa memanjakan para pelanggan. Oleh karena itu, maka segera unduh aplikasi pada tanggal 15 Desember ini!” tutup Ellen Widodo, GM Marketing, Boga Group. (Foto: Doc. Pribadi)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: