Marketplace Barang Branded Ini Jamin Keaslian Barang

Melalui platform e-commerce ini penjual tidak perlu menitipkan barang branded kesayangannya, sehingga tidak akan ada rasa khawatir terhadap barang tersebut.
, Majalah Kartini | 13/09/2017 - 10:07

MajalahKartini.co.id – Berbelanja barang branded secara online menjadi sebuah hal yang lazim di kalangan masayarakat Indonesia, khususnya kebiasaan ini muncul seiring dengan berkembangnya pola pikir dan kebiasaan masyarakat Jakarta yang selalu menginginkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Hadir sebagai marketplace sejak 2015 tahun, Ziptango.com menawarkan sistem jual-beli barang branded dengan cara yang berbeda dari online-store barang branded lainnya.

Melalui platform e-commerce ini penjual tidak perlu menitipkan barang branded kesayangannya, sehingga tidak akan ada rasa khawatir terhadap barang tersebut. Tidak hanya itu, Ziptango pun menerapkan sistem pick up barang yang akan dijual dan kemudian dikirimkan kepada customer melalui kurir yang sudah bekerjasama dengan marketplace tesebut.

Rusian Teijing selaku pemilik dari Ziptango.com mengatakan marketplace ini dibangun karena
kecintaannya terhadap barang branded dan dengan bertransaksi melalui
Ziptango.com tidak akan ada rasa khawatir bagi penjual karena barang branded anda tidak perlu dititipkan, dan bagi pembeli sangat dimudahkan karena pembeli hanya tinggal menunggu barang yang dibeli datang kerumah.

“Seluruh proses mulai dari autentifikasi hingga pengiriman dikerjakan oleh tim profesional & berpengalaman dari pihak kami,” katanya pada Soft Launching di Harleyquin Jakarta, Jumat (8/9).

Tempat ini memudahkan masyarakat yang ingin bertransaksi dengan membangun aplikasi yang dapat di unduh melalui perangkat smartphone. Kemudian platform belanja online ini juga menawarkan beragam jenis pembayaran untuk mempermudah dalam bertransaksi secara online, yaitu dengan transfer melalui bank, menggunakan kartu kredit, dan melalui cicilan tanpa kartu kredit. Mereka juga telah bekerjasama dengan salah satu lembaga pembiayaan, Kredit Plus untuk memberikan kemudahan dengan pilihan pembayaran tanpa menggunakan kartu kredit.(Foto: Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: