Kemeriahan Kompetisi Perfect Selfie Letter

Brand smartphone ini ingin agar konsumen lebih percaya diri berbagi pengalaman terbaik serta mengungkapkan perasaan melalui selfie.
, Majalah Kartini | 26/04/2017 - 18:25

Kemeriahan Kompetisi Perfect Selfie Letter

MajalahKartini.co.id – Berkomitmen untuk mendukung konsumen dan selalu memberikan wadah bagi para pecinta selfie agar dapat terus berekspresi, Vivo Smartphone menggelar kompetisi digital “Perfect Selfie Letter” yang digelar sampai dengan akhir Februari 2017. Setelah melalui proses penjurian, Vivo Smartphone mengumumkan tiga pemenang pada malam ini di Ivy Restaurant, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia menyatakan, “Kami selalu ingin memberikan wadah bagi konsumen kami untuk berekspresi dan berbagi. Melalui kegiatan ini, kami ingin agar konsumen percaya diri untuk membagi hasil selfie mereka dan berani mengungkapkan perasaanya melalui hasil jepretan kamera depan Vivo V5Plus.” Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Vivo V5Plus yang produknya diluncurkan pada bulan February 2017.

Vivo Smartphone menyadari selfie kini menjadi tren dan kebutuhan akan smartphone dengan fitur kamera canggih, terutama kamera depan, menjadi kebutuhan mutlak bagi pecinta smartphone. Melalui ajang Vivo Perfect Selfie Letter ini, Vivo Smartphone ingin agar konsumen lebih percaya diri untuk berbagi pengalaman terbaik serta mengungkapkan perasaan melalui selfie.

Vivo V5Plus dengan dua kamera depan 20MP+8MP Selfie Softlight dilengapi dengan fitur Bokeh dan Shot Refocus untuk #PerfectSelfie serta siap menemani para pencinta selfie mengabadikan #perfectmoment mereka dimana saja dan kapan saja.
“Tujuan kami adalah ingin menjadi Smartphone ter-favorit di Indonesia, oleh karena itu kami ingin selalu hadir dan menjadi bagian dari kehidupan konsumen. Kami ingin agar konsumen dapat memaksimalkan produk terbaik kami dalam kehidupan mereka dan juga memberikan masukan agar kami lebih maju kedepan-nya,” ungkap Kenny.

Malam pengumuman pemenang kompetisi Perfect Selfie Letter ini ikut diramaikan oleh Vivo Smartphone Ambassador Afgansyah Reza serta beberapa komunitas seperti Campus Citizen Liputan 6, Detik Community, Ibu Ibu Social Media, Bloggers, Vloggers dan para finalis Abang None Jakarta 2016. (Foto: Vivo)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: