Kebutuhan Perangkat Digital Generasi Millenial Semakin Meningkat

Akses digital tiada batas melalui satu perangkat smartphone.
, Majalah Kartini | 25/08/2017 - 15:00

iStockphoto.com

MajalahKartini.co.id – Seluruh kebutuhan digital generasi millenial saat ini sudah bisa diakses melalui smartphone. Untuk mempersingkat waktu pengerjaan, sangat dibutuhkan perangkat yang berspesifikasi tinggi dengan fitur yang paling terbaru dan menunjang fleksibilitas tinggi. Berdasarkan Riset Pengguna Internet Indonesia 2016 oleh Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII), sebanyak 132,7 juta orang Indonesia telah terhubung ke internet dengan 63,1 juta orang atau 47,6 persen mengakses dari smartphone. Angka tersebut berbanding sangat jauh jika dibandingkan dengan tingkat akses via komputer yang hanya 2,2 juta orang atau 1,7% dari populasi netter.

Hal ini membuat produsen smartphone berusaha untuk menciptakan perangkat terbaru dalam waktu yang terbilang cepat, seperti halnya Vivo yang selalu berinovasi untuk membuat smartphone multifungsi dengan berbagai kebutuhan penggunanya. Vivo berkomitmen untuk menciptakan smartphone tidak hanya sekedar menjadi gimmick peningkatan penjualan, tetapi kualitas menjadi tujuan utama memenuhi kebutuhan utama pasar generasi muda berpotensial.

Vivo - 1

Melakukan berbagai aktivitas digital dengan smartphone akan terasa semakin mudah dengan dukungan Wi-Fi Display pada Vivo V5s Matte Black yang dapat dihubungkan dengan Screen atau Televisi. Fitur FunTouch OS 3.0 membuat perfoma smartphone yang lebih baik dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan kapasitas memori internal 64GB yang dapat Anda upgrade hingga 4 kali lipat.

Vivo V5s sangat mendukung produktifitas ganda dengan Smart-Split dan Apps Clone untuk multitasking pengguna dalam hitungan detik. Banyak fitur menarik lainnya pada Vivo Smartphone untuk para generasi millenial yang dinamis, aktif, dan produktif.  Rasakan kemudahan bekerja secara produktif dan penuhi berbagai kebutuhan harian Anda dengan Vivo V5s Matte Black Smartphone dalam genggaman. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: pinnacleprevention dan Vivo)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: