Instagram Live Kini Bisa Disimpan

Fitur baru ini hanya bisa dinikmati jika anda sudah meng-upgrade aplikasi Instagram.
, Majalah Kartini | 22/03/2017 - 09:28

Instagram Live Kini Bisa DisimpanMajalahKartini.co.id – Jadi aplikasi paling laris untuk berbagi foto dan video, bikin Instagram kini makin rajin berbenah. Aplikasi yang ada di bawah naungan Facebook ini baru saja dikabarkan merilis fitur baru yang memungkinkan para pengguna setia menyimpan video Instagram live. Dikutip dari TheNextWeb, kini setiap anda selesai melakukan live streaming di Instagram maka anda bisa menyimpannya langsung ke galeri smartphonemu. Anda dijamin tidak akan ketinggalan momen menarik selama live streaming.

Mulai pagi tadi (21/3), para pengguna setia Instagram bisa mulai menikmati fitur baru ini. Dengan meng-update aplikasi Instagram ke versi terbaru di Google Play untuk smartphone Android dan App Store untuk iPhone, anda secara otomatis bisa menyimpan video live streaming sesaat setelah selesai melakukannya. Akan muncul pilihan Save alias Simpan jika  anda selesai melakukan live streaming. Pilihan menu ini muncul di pojok kanan atas bersama dengan tampilan siapa saja yang sudah menonton anda selama live streaming.

Jadi, video live streaming Instagram yang akan disimpan di galeri smartphone tampilannya  polos. Dikutip dari TheVerge, tampilan komentar, like serta interaksi lainnya dengan para viewers  tidak akan ditampilkan. Selain itu, anda juga cuma bisa menyimpan video live streaming yang anda buat.  (Foto: getty images)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: