Ini Game Lokal Pemenang Google Games Contest

Melalui acara final Indonesia Games Contest, ratusan pecinta game dari seluruh Indonesia berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang di balik game favorit mereka
, Majalah Kartini | 27/04/2017 - 15:02

Ini Game Lokal Pemenang Google Games Contest

MajalahKartini.co.id – Google mengumumkan pemenang Google Play Indonesia Games Contest melalui acara final yang diadakan secara live. Kegiatan tersebut merupakan yang pertama di Jakarta. Ratusan karya dari developer lokal Indonesia dikirimkan ke kompetisi ini, yang diadakan untuk merayakan semangat inovasi dan potensi besar dari para developer game Indonesia.

Kelima belas finalis diundang untuk memamerkan karyanya di hadapan para pakar industri, eksekutif Google, dan para penggemar game dari seluruh Indonesia, memberikan mereka kesempatan sepenuhnya untuk menjadikan game karya mereka dikenal oleh audiens yang tepat.

Melalui acara final Indonesia Games Contest, ratusan pecinta game dari seluruh Indonesia berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang di balik game favorit mereka. Sebelum ketiga pemenang diumumkan, jajaran juri IGC juga sempat menyampaikan pendapat mereka tentang betapa pentingnya acara semacam ini untuk membantu memacu kesuksesan developer-developer lokal. Para audiens juga berpartisipasi dalam poling interaktif langsung untuk memilih pemenang. Acara diakhiri dengan pengumuman tiga game terbaik pemenang Google IGC 2017.

Ketiga game terbaik tersebut adalah Vimala: Defense Warlords, Tahu Bulat, dan Warung Chain: Go Food Express, dengan Warung Chain: Go Food Express meraih juara pertama. Diikuti oleh Tahu Bulat sebagai juara kedua dan Vimala: Defense Warlords sebagai juara ketiga. (Foto: Google)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: