Berbelanja Kebutuhan Health & Beauty Jadi Lebih Mudah dan Nyaman

Pertama kali hadir di Indonesia, Watsons hadir dengan konsep terbaru dan dinamis.
, Majalah Kartini | 03/10/2017 - 10:01

MajalahKartini.co.id – Bertujuan untuk menjangkau lebih luas dan memenuhi kebutuhan konsumennya, kini, Watsons hadir dengan konsep terbaru dan aplikasi pertama di lndonesia. Pondok lndah Mall 2 dianggap sebagai lokasi yang tepat karena merupakan outlet pertama toko ritel asal Hongkong ini.

“Pertama kali di Indonesia, kami hadir dengan konsep terbaru dan dinamis. Kami berharap semakin dicintai oleh pelanggan setia kami karena kami menyadari bahwa memenuhi permintaan akan produk kesehatan dan kecantikan tidaklah cukup,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT. Duta lntidaya Tbk, saat sambutan pada pembukaan toko baru di PIM 2 Jakarta, Jumat (29/9).

Toko ritel ini juga menerapkan konsep terbaru yang diadopsi dari Watsons di negara lain di Asia. Konsep ini menghadirkan suasana yang dinamis, fasilitas yang lengkap, dan beragam produk dengan harga bersaing. Dengan suasana nyaman, layanan cepat dan ramah, setiap pelanggan akan menikmati pengalaman berbelanja yang menarik dan berkesan. “Layanan terbaik, suasana belanja yang nyaman, dan harga yang terjangkau juga sangat penting. Semua kebutuhan ini dipresentasikan di toko ini,” lanjut Lilis.

Pada Sabtu (9/9) lalu bertepatan dengan Anniversary ke 11 tahun, perusahaan ini meluncurkan e-commerce Watsons online untuk memperkuat dan memperluas pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Toko online ini dapat dengan mudah diakses di dua platform yaitu website dan mobile-app WatsonsID yang bisa di download di Google Play & App store.

Radhiant Siregar, Head of Departement e-commerce menjelaskan bahwa barang yang disediakan pun sangat lengkap selayaknya belanja langsung di toko Watsons dan dijamin keasliannya. “Pembayarannya mudah dan pembeli bisa memilih sistem pembayaran yang kami sediakan seperti Cash On Delivery (COD), Bank Transfer dan Kartu kredit,” tuturnya. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: