Wow! 50 Bakmi Terlezat Jakarta Ada di Sini

Tirta Lie Festival merupakan festival bakmi terlezat yang ada di Mall of Indonesia.
, Majalah Kartini | 02/11/2017 - 09:01

MajalahKartini.co.id – Siapa sih, yang tidak kenal bakmi? Makanan yang satu ini sudah layaknya menjadi makanan favorit bagi warga Indonesia. Mulai dari gerobak bakmi pinggir jalan sampai restoran mewah, tidak akan sulit mencari makanan yang banyak digemari masyarakat ini.

Mall Of Indonesia (MOI) kali ini kembali menghadirkan sebuah festival kuliner istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Pada kesempatan ini, mall yang terletak di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara ini mengadakan festival kuliner bertajuk “Tirta Lie Festival : 50 Bakmi Terlezat di Jakarta” yang akan diselenggarakan selama lima hari, dari mulai 1 – 5 November 2017.

Event kali ini telah dinanti-nantikan oleh para pecinta kuliner khususnya pecinta bakmi, karena baru kali ini lah 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapatkan sertiflkat Tirta Lie Approved berkumpul untuk adu kelezatan. Tirta Lie sendiri adalah seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah terkenal di kalangan para pecinta bakmi.

“Saya sudah mereview lebih dari 1.000 lokasi bakmi sehingga mendapatkan rekor MURI sebagai Pengunjung dan Peresensi Rasa Bakmi Terbanyak. Setiap saya mencoba bakmi dan rasanya enak langsung saya masukkan di blog saya.  Dan kemudian menjadi kamus bakmi di Jakarta oleh para pecinta kuliner Tanah Air,” jelas Tirta pada press conference pembukaan “Tirta Lie Festival” di Jakarta, Rabu (1/11).

Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha menjelaskan, dalam festival kali ini, bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi dua kategori, yakni bakmi Halal dan Non Halal, dengan area terpisah, alat makan sekali pakai, serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah.

“Hal ini bertujuan agar pecinta bakmi dari kalangan manapun dapat turut ambil bagian merasakan lebih dari ratusan ragam menu bakmi pada event ini. Selain itu para pengunjung juga bisa ikut ambil bagian dalam pemilihan Bakmi Terfavorit dengan mengikuti polling/voting di konter informasi event dan mendapatkan beragam hadiah menarik,” terangnya.

Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha mengatakan festival kali ini sangat special, karena selain baru pertama kalinya 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta berkumpul dalam sebuah event, pengunjung pun tidak perlu keliling Jakarta untuk bisa merasakan ratusan ragam menu bakmi terbaik di ibukota. Cukup datang ke Mall of Indonesia di lantai 2 dari tanggal 1-5 November untuk merasakan petualangan kuliner yang berbeda. “Sebenarnya ada ratusan yang daftar tapi karena stagenya gak cukup jadi hanya 50 penjual aja yang hadir di sini,” tutur Lady Samantha.

Penasaran untuk mencoba? Ayo ajak keluarga, teman, maupun kerabat untuk datang dan merasakan keistimewaan rasa dari 50 bakmi terlezat di Jakarta. Lady menambahkan, “Melalui festival kuliner ini, MOI membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan event-event yang memberikan “memorable experience” bagi para pengunjung setianva”.

Lebih lanjut Tirta mengatakan festival ini unik dan berbeda dengan festival kuliner pada umumnya. Biasanya pada festival, ada beragam makanan, namun Tirta Lie Festival ini hanya menyajikan satu variasi makanan yaitu bakmi. Menurutnya, festival ini adalah festival terlezat, terheboh dan terpanas.

“Saya umukan pada para penjual mie ini kita lupakan persaingan dagang. Saya juga melihat antusiasme masyarakat untuk mencicipi bakmi yang ada di sini. Ini saya katakan terlezat karena bakmi yang ada disini adalah bakmi terlezat di Jakarta menurut saya. Tetheboh karena biasanya festival ada bermacam-macam kuliner tapi ini semuanya bakmi. Lalu dikatakan terpanas karena semua kompor menyala,” ungkapnya. (Foto : Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: