Uniknya Donat dan Permen Ini Bisa Menyala

Sebuah gerai pastry yang berlokasi di Sydney, Australia, Black Star Pastry mengeluarkan donat unik dan cantik.
, Majalah Kartini | 09/06/2017 - 07:05

Uniknya Donat dan Permen Ini Bisa Menyala 2

MajalahKartini.co.id – Makanan dan minuman yang bisa bersinar dalam gelap belakangan semakin booming. Setelah sebelumnya ada pie dan pizza glow in the dark, yang terbaru adalah donat yang bisa bersinar dalam gelap. Sebuah gerai pastry yang berlokasi di Sydney, Australia, Black Star Pastry mengeluarkan donat unik dan cantik. Mereka menamakannya The Glownut.

Glownut adalah donat klasik yang diberi topping gula yuzu dimana mengandung vitamin B, kandungan yang bisa memberikan warna pada donat dan bersinar ketika tanpa penerangan. Pendiri toko roti, Christopher Te mengatakan, donat sama sekali tidak menggunakan bahan kimia yang bisa membahayakan si pemakan. Efek sinar pada donat murni berasala dari Vitamin B tersebut.

Uniknya Donat dan Permen Ini Bisa Menyala

“Kami menilai ini sangat menyenangkan melihat orang dengan sesuatu yang menyala terang di tangan dan wajah mereka, jadi donat itu adalah pilihan yang natural,” kata Christopher kepada Daily Mail Australia.

Tidak hanya donat, belum lama ini Disney juga menjual makanan yang bisa menyala dalam gelap. Pilihan mereka adalah permen kapas atau gulali. Permen ketika berada dalam gelap akan mengeluarkan sinar warna pink, ungu, biru dan hijau. Permen ini dijual di sejumlah pusat permainan Disneyland di Florida, Hong Kong dan Tokyo. Demikian seperti dilansir dari Metro. (Foto: Metro)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: