Sushi Goreng, Menu Berbuka Unik di Sekai Restaurant

Masakan Jepang bisa jadi salah satu destinasi berbuka puasa bersama baik dengan keluarga atau relasi Anda.
, Majalah Kartini | 15/06/2017 - 19:06

Sushi Goreng Menu Berbuka Unik di Sekai Restaurant

MajalahKartini.co.id – Apa yang ada di benak Anda jika menikmati hidangan Sushi yang digoreng? Tentu rasanya akan berbeda. Kreasi itulah yang dikembangkan oleh Sekai Restaurant. Dua menu andalan Sushi Goreng dengan nama Pikachu Crazy dan Sushi Salmon bernama Spicy Hana ini akan menjadi menu spesial berbuka puasa di bulan Ramadan 2017 ini.

Menu Spicy Hana terdiri dari nasi pulen, ikan salmon dengan balutan saus mentayaki yang pedas. Toppingnya tobiko, togarasi dan wijen putih. Pelengkapnya berupa soyu, wasabi dan gari (jahe merah). Keunikan saus mentayaki dan pelengkapnya membuat Spicy Hana berasa pedas dan spesial. Rasanya tak cukup jika hanya sekali suap saja.

Sushi Goreng Menu Berbuka Unik di Sekai Restaurant

Satu lagi tak kalah istimewa, Pikachu Crazy yaitu sushi digoreng tepung krispy dengan isian crab stick, selada, timun jepang. Tidak lupa balutan says mentayaki dan togarasi yang berpadu dengan renyahnya nori.  Kabar gembira bagi pelanggan Sekai adalah selama bulan puasa ini Sekai mengadakan program promo diskon 50 persen untuk menu ala carte yang berlangsung hingga malam takbiran.

Manajer Restoran Ahmad Isnaeni mengatakan Awalnya resto ini memang dikenal dengan menu Shabu-Shabu dengan promo All U Can Eat, tapi sekarang ini pihaknya  juga menyajikan beragam menu sushi yang tidak kalah lezatnya dengan menu-menu yang sudah ada. “Menu-menu sushi kami antara lain seperti Nigiri Sushi, Gunkan Sushi, Sashimi dan House Specialty Roll serta Makimono yang merupakan kreasi dari chef kami. Untuk  minuman special dari kreasi cheff kami seperti Tropical Fruit Juices, Sekai Punch dan masih banyak lagi,” ujar Ahmad saat ditemui di Sekai, Kamis (8/6).

Sejak pertama kali buka, Sekai Restaurant terus berkembang dan mendapat sambutan yang baik dari konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, terutama konsumen dari kalangan menengah ke atas. Sekai Restaurant merupakan salah satu restaurant yang berpusat di Jl. Suryo no.30, Senopati, Blok S kebayoran Baru, Jakarta Selatan .Didirikan pada bulan Juni 2005.

Restaurant ini merupakan perpaduan antara Japanese modern dan traditional yang sebagian besar interiornya didominasi dengan warna coklat kayu dan biru dongker yang memberikan suasana santai dan nyaman kepada customer. Komitmen Sekai adalah menyajikan makanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau didukung oleh pelayanan yang maksimal untuk memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan. (Foto: Sekai & Ecka)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: