Rice Bento Kekinian ala Eggnest Bistro

Empat varian rasa yaitu ada Rice Bento Chicken Ala Thai, Rice Bento Chicken Dabu-dabu, Rice Bento Beef Basil dan Rice Bento Salted Egg.
, Majalah Kartini | 05/10/2017 - 12:02

MajalahKartini.co.id – Menu bergaya bento sedang naik daun. Berbagai restoran menyajikan menu bento untuk memberikan pilihan kepada pelanggan. Hotel Oak Tree Urban Mahakam pun tak mau ketinggalan. Mereka mengeluarkan menu bento lewat Eggnest Bistro yang ada di hotel tersebut.

General Manager Hotel Oak Tree Urban Mahakam, Derry Henryaningsih menjelaskan pihak hotel mengeluarkan menu kekinian karena mengikuti tren. Ini adalah menu spesifikasi bento pertama yang ada di hotel. Pihak hotel menawarkan menu bento dengan empat varian rasa, ada Rice Bento Chicken Ala Thai, Rice Bento Chicken Dabu-dabu, Rice Bento Beef Basil dan Rice Bento Salted Egg. Keempat menu ini dilengkapi dengan biskuit renyah yang gurih.

Untuk yang ala Thai rasanya enak dengan saus Thailand yang dilumuri di atas ayam tepung. Menghasilkan cita rasa manis pedas. Dipadukan dengan cracker garing yang gurih membuat rasa nasi ini jadi nikmat. Sementara untuk menu dabu-dabu, tak kalah enak. Ayam tepung disiram sambal dabu-dabu yang pedasnya terasa sampai gigitan terakhir. Begitu juga dengan beef basil dan salted egg rasanya tak kalah enak. “Rasa bento kami lebih terasa,” jelasnya dalam acara peluncuran menu baru di Hotel Oak Tree Urban Mahakam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 25 ribu sampai 35 ribu. “Harganya di bawah kompetitor,” ujarnya. Jangan sampai ketinggalan, coba menu bento ini. Anda bisa datang langsung ke Hotel Oak Tree Urban Mahakam di Jalan Sampit V nomor 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: