Restoran Cepat Saji Khas Dubai Hadir di Jakarta

Brand ini merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji.
, Majalah Kartini | 25/10/2017 - 13:53

MajalahKartini.co.id – Restoran cepat saji semakin ramai di Indonesia. Saat ini, kita banyak mengenal restoran cepat saji dengan bahan ayam asal Amerika namun saat ini, pecinta makanan cepat saji akan kedatangan menu khas Dubai di Jakarta. Chicking adalah Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai.

Gerai khas ini pertama didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking® telah berkembang menjadi sangat populer di 10 negara dengan lebih dari 100 gerai, yaitu Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia dan United Kingdom.

Restoran berempah khas Arab ini hadir untuk pertama kalinya di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1-18, Jl. A Yani 18, Surabaya dan secara resmi dibuka bagi khalayak umum pada tanggal 19 Mei 2017. Kehadiran gerai pertama Chicking® Ayam Top Dubai ini diterima dengan sangat antusias oleh masyarakat kota Surabaya dan hal inilah yang kemudian menjadi motivasi kuat untuk membuka gerai-gerai berikutnya di Indonesia.

Gerai keduanya berlokasi di Mall@Bassura, Jakarta Timur yang resmi dibuka pada 26 Oktober nanti dan disusul pembukaan gerainya ketiga di Lulu QBig Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 27 Oktober. Tak hanya sampai disitu saja, gerai ke empat akan dibuka di Plaza Surabaya pada 11 November lalu menyusul pembukaan di Bekasi awal Desember tahun ini.

“Tidak ada alasan istimewa untuk pembukaan gerai pertama di Surabaya. Alasannya karena, di Surabaya tempatnya lebih siap aja. Selain itu, kami sedang bernegosiasi dengan beberapa mal di Jakarta untuk bisa segera membuka gerai berikutnya sehingga misi kami untuk menghadirkan pilihan makanan cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah dapat kami wujudkan dan menjangkau kalangan yang luas,” ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia pada press conference di Jakarta, Selasa (25/10).

Pertumbuhan yang manakjubkan ini dicapai karena restoran ini sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga. Brand ini merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji. Restoran yang menyajikan makanan khas Chicken Grill sebagai menu sehat, bangga menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR Quick Service Restaurant) Internasional Halal pertama.

“Kami menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa unik khas Timur Tengah,” katanya.

Dedikasi yang tinggi terhadap kualitas terbaik kelas dunia telah mengantarkan Chicking menjangkau ke dalam hati dan cita rasa penggemar yang terus berkembang. Saat ini restoran ini telah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setia dan optimis angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu. “Hal ini dikarenakan kami memiliki produk unggulan berupa menu yang menarik dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia,” katanya.

Apa yang membuat restoran satu ini menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah? Jawabannya ada pada keragaman terhadap selera yang dikemas dengan suasana yang cerah, modern, dan unik. “Di samping itu kami pun hadir dengan personil yang siap melayani dengan penuh kehangatan, ramah dan efisien. Inilah yang menjadikan pengalaman saat makan di Chicking merupakan pilihan sempurna bagi keluarga dan teman-teman,” kata Hengki.

Keunggulan restoran halal ini terletak pada pilihan menu dengan citarasa yang khas dan unik, di antaranya adalah:

Flaming Grilled Chicken
Menu unggulan yang sukses sejak hari pertama diluncurkan. Dibuat dengan potongan ayam paling lezat, dibumbui secara halus dengan rahasia perendaman khusus hingga akhirnya dipanggang dengan sempurna. Kekuatan rasa membuat produk baru ini menjadi menu terlaris.

Chicking Rice
Hidangan berupa nasi kuning yang terinspirasi dari nasi Biryani, terbuat dari beras Arab atau beras Basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus. Nasi Biryani dengan aroma khas ini populer tidak hanya di India dan Pakistan melainkan juga di Irak, Iran, Afghanistan, Bangladesh dan Sri lanka. Sangat menarik untuk dicoba dan menjadi makanan favorit.

Original Fried Chicken
Produk andalan, terbuat dari potongan segar dan ayam juicy yang direndam dalam resep ramuan rahasia dari rempah-rempah aromatik. bertekstur lembut dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu gurih, digoreng hingga warna coklat keemasan yang sempurna. Ada juga versi pedas bagi kosumen yang sangat berhasrat dengan bumbu dan pasti membuat kembali lagi untuk menikmati kelezatannya.

Big Beef Burger
Besar dengan nama dan besar oleh nature. Burger yang sangat menyenangkan dan memuaskan saat tidak ada burger lain yang dapat melakukannya. Nikmati daging sapi murni 100%, patty yang dihiasi dengan selada renyah dan irisan gurih. Keju, ditambahkan di atasnya bawang segar, acar, tomat dan roti biji wijen yang yummy.

Tandori Burger
Oven tandoor menciptakan daging paling flavoursome. Fillet ayam renyah dan pedas ini dilapisi tepung roti dan dengan hati-hati ditaburkan bubuk tandoori untuk cita rasa khas India. Segarnya selada dan saus mayo serta biji wijen bumbu menciptakan rasa yang berbeda dan kelezatan yang sempurna.

Royal Crunchy
Simbol kemegahan yang dikemas dalam bentuk Sandwich Chicking® yang lezat, asli dan pedas. Fillet ayam dinaungi selada segar, dimahkotai dengan mayones yang kaya rasa. Sungguh perlakuan royal di setiap penyajiannya.

Royal Wrap
Item klasik yang sesuai dengan namanya dan yang pasti ada aksen mewah yang bisa dirasakan hanya setelah satu gigitan. Tersedia rasa original dan dibungkus pedas dengan dua strip menggoda, selada segar, tomat potong dadu dan mayones dengan roti tortilla panggang panas. Benar-benar menggugah selera.

Crunchy Supreme
Menu favorit keluarga yang besar, sehat, dan murah hati. Inilah Signature kelezatan Chicking® Big Supreme Sandwich. Hadir dalam rasa asli atau pedas. Fillet ayam yang dilengkapi dengan selada segar, tangiest asin, diatapi saus Chicking® gurih. Cita rasa tertinggi ada di sini.

Chick Pops
Daging Ayam dengan ukuran gigitan yang lembut dan tanpa tulang. Potongan-potongan yang dibumbui dengan rempah harum, ramuan surgawi, dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu Chicking® klasik. Tersedia dua varian pedas dan biasa. Pops, meskipun kecil dalam ukuran, namun besar pada selera.

Tandoori Fries
Kentang goreng berkarakter yang renyah di bagian luar, lembut di bagian dalam, sempurna pada potongan yang dilapisi secara hati-hati dengan bubuk tandoori Chicking® untuk kesempurnaan flavourful. Hanya ada di Chicking®.

Keunikan lainnya yang dapat pelanggan nikmati adalah minuman Dubai Breeze. Sejenis Mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Tersedia 2 varian rasa: Passion Fruit dan Green Apple. Selain itu tersedia juga Teh Arab, Kopi Arab, Kopi Latte dan Cappucino yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan penyajiannya.

“Komitmen kami pada Inovasi produk adalah salah satu fokus utama perusahaan kami. Dan kami senantiasa melakukan penyempurnaan dalam pengembangannya untuk menjadikan restoran ini sebagai signature resto cepat saji paling ngetop dengan resep lezat yang dapat dinikmati oleh keluarga saat ini serta dengan kepastian harga yang sangat terjangkau,” jelasnya. (Foto : Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: