Nikmatnya Shabu-shabu dengan 8 Pilihan Sup Lezat

Apa yang membedakan resto Jepang Shabu Hachi dengan retso serupa lainnya?
, Majalah Kartini | 10/04/2017 - 14:12

Nikmatnya Shabu-shabu dengan 8 Pilihan Sup Lezat

MajalahKartini.co.id – Shabu Hachi adalah salah satu destinasi kuliner untuk menikmati lezat Shabu-shabu dan Yakiniku Grill yang nikmat dan lezat. Restoran ala Jepang yang didirikan sejak 2015 lalu ini terus bergerak memperluas pasarnya. Minggu lalu, Shabu Hachi membuka cabang baru di Bogor, tepatnya di Jalan Padjajaran no. 75 Baranangsiang.

Meski baru beroperasi, cabang ke empat restoran shabu shabu ini ramai didatangi pengunjung. Pengalaman di cabang cabang sebelumnya, setiap bulan ribuan pelanggan senang datang dan menghabiskan waktu berharga mereka dengan teman dan keluarga di tempat ini.

Betapa tidak, menu yang disajikan sangatlah menggugah selera dan bikin ketagihan. “Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa Shabu Hachi tidak hanya merupakan All You Can Eat restoran, tapi itu rumah untuk hati mereka. Makanan yang baik dengan orang-orang berhati hangat,” kata Githa Nafeeza, Founder Shabu Hachi di Bogor, Rabu (5/4).

Nikmatnya Shabu-shabu dengan 8 Pilihan Sup Lezat1

Restoran ini menyajikan sekitar 40-90 pilihan bahan baku bagi Anda untuk memasak; seperti daging impor, daging kambing impor, unggas, makanan laut, varian tak berujung sayuran sehat dan jamur. Selain itu, tempat ini juga menyediakan lauk yang cukup familiar; Gyu Don, Garden Salad, Kimchee Korea, singkong Thailand dan juga puding cokelat sebagai pencuci mulut. “Sebenarnya ada sekitar 90an item yang kami siapkan, mulai dari daging impor, seafood, sayur, hingga makanan penutup,” kata Joesoef Kresnadi, Regional Operasional Manager Shabu Hachi.

Untuk sup shabu-shabu, kata Joesoef, Chefs besar Shabu Hachi percaya bahwa kaldu yang memikat harus menggunakan bahan-bahan alami. Dengan menghadirkan delapan pilihan sup yaitu Original Konbu (Most Favorite), Japanese Broth, Suiyaki, Misc, Hot Misc, Tom Yum, Mongolian Soup and Stamina Soup. “Yang menjadikan kami berbeda dari restoran Jepang lainnya yaitu dari sup. Ada delapan macam sup yang kami sediakan sejak awal, bagi pelanggan yang suka pedas ada sup tom yum misalnya. Dan kami satu-satunya restoran yang menyediakan pot dan kompor induksi per individu, kan orang masing-masing punya selera,” lanjut Joesoef menjelaskan.

Restoran ini memiliki kapasitas 250 orang, dilengkapi dengan area play ground, agar anak-anak bisa bermain. “Kami terus melayani dan membawa tamu kami untuk menikmati makanan sehat dengan rasa sesuai selera pelanggan. Tubuh Anda adalah sebuah kuil, makanan sehat dan tubuh Anda adalah dua aset berharga yang harus diurus. Makan yang lebih baik. Perasaan yang lebih baik. Hidup yang lebih baik,” kata Joesoef. (Foto: Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: