Momoiro Pillow Cake, Dessert Unik bagi Pemburu Kue

Dengan menghadirkan enam varian, pillow cake siap memberikan pengalaman menikmati dessert.
, Majalah Kartini | 27/08/2017 - 08:30

pillow cakeMajalahKartini.co.id – Kabar gembira bagi Anda pemburu cake Indonesia pasalnya baru-baru ini kue bantal atau yang lebih dikenal Pillow Cake yang tengah happening di Jepang hadir di Indonesia. Momoiro, Pillow Cake Lactory menghadirkan gerai pertamanya di Kota Kasablanka Mall dengan menawarkan enam varian pilihan yakni Original, Chizu, Choko B, Pumpkin, Pandan dan Tori yang akan memanjakan lidah konsumen dengan pengalaman dessert yang unik.

Momoiro adalah usaha baru dari PT. Mimosa Tarte lndonesia yang membawa Cheesess Cheese Cake ke Indonesia. Nama Momoiro diartikan warna merah muda dalam Bahasa Jepang. Kue unggulan Momoiro adalah pillow cake yang terinspirasi dari pillow cake yang sudah populer di Korea, Jepang dan Taiwan. Dengan kemahiran dari bakers brand pendatang baru ini, dessert ini telah disempurnakan dengan resep rahasia, teknik memanggang khusus dan bahan berkualitas yang diimpor.

pillow cake momoiroRosita Ngadiman, Owner PT. Mimosa Tarte Indonesia mengatakan perusahaan tersebut sangat mencintai dunia bakery dan mereka senang akhirnya bisa memperkenalkan Momoiro pillow cake factory kepada pemburu kue di Jakarta. Ini adalah pillow cake spesial yang lahir dari proses product development yang ekstensif.

“Kami terjun langsung ke lapangan dan mengunjungi beberapa negara di Asia untuk mencari talenta yang tepat guna merealisasikan visi kami dan mencari pemasok bahan berkualitas karena kami jujur dalam menjalankan usaha kami. Kami ingin para pelanggan kami bisa merasakan pengalaman dessert yang unik ketika mereka menikmati Momoiro pillow cakes,” kata Rosita pada Press Conference di Jakarta, Rabu (22/8).

Selain menghadirkan tekstur kenyal yang sudah menjadi ciri khas dari kue ini, gerai ini sekaligus menawarkan keunikan dari kue tersebut. Rosita mengatakan, produknya berbeda dari kue lainnya karena racikan resep yang disesuaikan dengan selera lidah masyarakat lndonesia. Setiap gigitan kue Momoiro membuktikan keunikannya yaitu freshness, tekstur kenyal yang konsisten, kombinasi tepat antara rasa manis, filling kue dan kadar perubahan rasa yang rendah. Hasilnya, kue Momoiro bisa dinikmati tanpa merasa ‘eneg’. “Kita tidak menggunakan bahan kimia maupun pengawet, dan menerapkan kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan kualitas pillow cakenya,” kata dia.

Dan saat ini, kue bantal Momoiro ini dalam proses mendapatkan label Halal MUI, agar semua masyarakat bisa menikmatinya tanpa meragukan kehalalan produk Momoiro.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: