Mogo dan Pasar Tresno Hadir di Festival Kuliner Bekasi

FKB tahun ini ditambah dengan adanya penampilan dari Pak Kusen.
, Majalah Kartini | 11/09/2016 - 14:00

suasana-fkb

MajalahKartini.co.id – Berbeda dari tahun sebelumnya, Festival Kuliner Bekasi (FKB) kali ini menghadirkan sederet artis ternama untuk menemani pengunjung berwisata kuliner. Setiap akhir pekan, pengunjung dapat menyaksikan penampilan spesial dari The Groove (10 September), Geisha (17 September), Repvblik (24 September), dan Kahitna (1 Oktober) setiap pukul 19.30 di panggung The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.

Willy Effendy, GM Operation Summarecon Mal Bekasi mengatakan, selain dapat memanjakan lidah dengan aneka masakan khas Jawa, di Festival Kuliner Bekasi para pengunjung dapat mencoba permainan “Mogo” atau Mobil Gowes. Permainan ini berupa mobil yang berhiaskan lampu dan musik yang meriah.

“Untuk menjalankannya, pengunjung harus menggowes pedal seperti mengendarai sepeda. Cukup dengan membayar Rp30.000,- pengunjung sudah dapat mencoba permainan Mogo ini. Selain itu adapula becak mini yang bisa dikendarai oleh para pengunjung secara gratis di area dekat Tugu Yogyakarta,” papar Willy.

Tidak hanya itu, kekayaan budaya khas Jawa pun dapat disaksikan para pengunjung di panggung The Downtown Walk berupa tari-tarian khas Jawa seperti Tari Baksan Wireng, Tari Renggawati, Tari Gambyong, Tari Sekar Bedhaya, Tari Serimpi, dan Tari Diasmara. Keunikan FKB tahun ini pun ditambah dengan adanya penampilan dari Pak Kusen yang didatangkan langsung dari Jawa Tengah. Pak Kusen akan menghibur para pengunjung dengan aksi botol bernyanyi yang unik dan lucu.

Berkeliling area FKB, pengunjung bisa menghampiri “Pasar Tresno”. Pasar ini berisi sejumlah booth pameran dengan beragam pilihan item fesyen dan aksesoris menarik bagi pengunjung untuk berbelanja setelah puas menikmati kuliner khas Jawa yang nikmat. Di Pasar Tresno tersedia beragam pilihan batik, baju rajut, aksesoris dan kerajinan rajut dan anyaman. Dengan total sebanyak 24 booth, Pasar Tresno dibuka mulai 9 September – 2 Oktober 2015 setiap hari, Pukul 10:00 – 22:00 WIB.(Foto : Istimewa)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: