Merasakan Italia dengan Sentuhan Baru di Ambiente Jakarta

Restoran yang menyajikan hidangan khas italia ini, kembali dibuka untuk umum setelah direnovasi.
, Majalah Kartini | 19/03/2018 - 16:00

Restoran Ambiente kembali hadir dengan nuansa rustic yang elegan sekaligus trendi, restoran ini telah melalui renovasi secara ekstensif dan kembali di buka untuk umum pada tanggal 8 maret 2018. Restoran yang berada di kawasan Jakarta Pusat tepatnya di Hotel Aryaduta, Gambir ini menjadi tempat ideal untuk menyajikan hidangan tradisi Italia yang otentik berkat olahan kreatif dari  Chef Eksekutif, Matteo Meacci.

Chef Matteo memang tidak asing di antara masyarakat Indonesia karena telah tampil sebagai juri tamu pada program pencarian bakat memasak, Hell’s Kitchen Indonesia, serta serial masakan pada channel YouTube-nya sendiri dengan nama program “Mamma Mia”.

Menurut chef Matteo, Jakarta merupakan tujuan foodie yang berkembang pesat. “Saat ini orang-orang Jakarta senang melakukan travelling dan diikuti dengan kecintaan mereka terhadap makanan dan minuman lezat yang mereka temui,” ucap Chef Matteo.

Semua makanan khas Italia yang disajikan merupakan pilihan terbaik dengan handmade pasta dan pizza yang terbuat dari tepung impor, tepung Italia, di mana setiap hidangan dipersiapkan secara cermat dari bahan-bahan terbaik. Adapula hidangan lain, seperti steak, wine dan berbagai macam keju yang diimpor langsung dari Italia.

“Ambiente hadir dengan sesuatu baru, dan dipastikan akan menjadi salah satu tempat makan fashionable di Jakarta yang tepat untuk bersantai, makan siang, merayakan acara tahunan, makan malam eksklusif maupun pesta,” kata General Manager restoran, Taruna Argapati.

Teks: Rina Ayu/ Foto: Rina Ayu

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: