Menikmati Ragam Menu Bertajuk ‘Great Japanese for Everyone’

Industri kuliner Tanah Air diramaikan kembali dengan masakan yang menawarkan kekhasan makanan Jepang.
, Majalah Kartini | 18/11/2016 - 10:30

MajalahKartini.co.id – Kehadiran ‘MIYAGI’ restaurant yang menyasar kalangan middle to upper mid ini sebagaimana disampaikan Petrus L. Sudjono selaku Director of Arena Corporation, “Kami gembira dapat meramaikan industri kuliner Tanah Air dengan kehadiran gerai ke-3 MIYAGI yang menawarkan kekhasan makanan Jepang. Bagi kami, makanan Jepang tetap memiliki peluang bisnis menjanjikan yang layak dikembangkan karena kental dengan cita rasa dan penyajian unik sehingga sangat popular dan selalu menjadi pilihan makanan favorit dunia. Kami percaya, kehadiran restoran ini dapat menambah daftar pilihan masakan Jepang yang ada di Indonesia”.

Secara menu, ‘MIYAGI’ restaurant menawarkan keberagaman makanan Jepang yang sudah sangat popular di kalangan food lovers Tanah Air dengan menu favorit diantaranya: menu Appetizer/Otsumami (Salmon Aburi Salad, Chawan Musi); menu Sashimi (Chirasi Don, Nama Hottate); menu Sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi); menu Makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki); menu Tempura; menu Donburi (Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don); menu Udon (Tempura Soba, Beef Udon); menu House Special (Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio) dan menu Dessert (Azuki, Mizaki).

Ada yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi. Sedikit berbeda dengan dua gerai sebelumnya, di gerai ke-3 ini ditawarkan pula pilihan menu Teppanyaki, yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias ‘Teppan’. Istimewanya lagi di gerai ke-3 ini untuk mempersiapkan semua menu Jepang yang orisinal, ditangani Chef yang langsung didatangkan dari Jepang.

“Dengan keanekaragaman menu, bahan masakan segar, balance dan berkualitas premium dalam penyajian modern hingga ambience hangat dan elegan, kami percaya restoran akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit di Indonesia khususnya Jakarta. Kami senantiasa mengontrol makanan yang akan dinikmati pengunjung yang datang sehingga kualitas tetap terjamin. Selain itu untuk memberikan kesan dan pengalaman ekstra, khususnya bagi anak-anak, kami juga menyediakan kesempatan membuat roll sushi sendiri sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan,”tambah Petrus.

Meskipun menyajikan hidangan dengan kualitas premium, harga-harga berkisar mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang. Harga rata rata ini tentunya terjangkau sebagaimana konsep yang diusung sebagai ‘Great Japanese for Everyone’. Menu yang disajikan dapat dinikmati seluruh kalangan dan merasakan sendiri sensasi kuliner Jepang premium. (Foto: Vox)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: