Menikmati Lelehan Keju Sensasional ala Pizza Lokal

Inilah rekomendasi pizza kekinian dengan bentuk dan rasa yang sangat menggoda selera.
, Majalah Kartini | 11/09/2017 - 16:02

MajalahKartini.co.id – Berdiri sejak tahun 2013, Panties Pizza kini telah hadir di Summarecon Digital Center untuk Anda para pecinta kuliner daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya. Anda bisa makan langsung di tempat atau bawa pulang. Bisa sebagai tempat nongkrong asik untuk remaja, dewasa, hingga orang tua.

Sebenarnya apa sih arti dan sejarah Panties Pizza? Panties Pizza sendiri diambil dari nama “Calzone” atau biasa disebut dengan pizza berbentuk celana atau pizza lipat yang berasal dari Italia. Panties Pizza memiliki slogan yang sangat unik dan bisa membuat pengunjung teringat terus dan menjadi baper, yaitu “I Love Panties, Like I Love You” yang artinya “Saya suka Panties, seperti saya suka kamu”.

Tersedia 15 menu pizza andalan Panties Pizza dengan topping-topping yang sangat lezat dan begizi, untuk varian minuman ada sebanyak 17 menu minuman yang sangat menyegarkan tenggorokan penikmat. Harga pizza yang ditawarkan Panties Pizza berkisar antara Rp 25.000 sampai Rp 33.000, dengan pilihan tambahan topping yang berkisar antara Rp 5.000 – Rp 8.000. Untuk harga minuman berkisar antara Rp 9.000 – Rp 17.000. Namun harga yang tertera di menu belum termasuk pajak, pengunjung harus membayar PPN sebesar 10% dalam setiap transaksi

Tidak hanya bentuk pizza yang unik, cara pemesanan dan pengambilan pizza juga sangat kreatif. Para pengunjung bisa mengorder pizza di kasir seperti di toko pizza pada umumnya, namun yang membedakan cara pemesanan di Panties Pizza adalah pembeli akan diberikan token yang berfungsi sebagai penanda atau alaram selama pizza masih dalam proses pembuatan atau sudah siap untuk diambil.

Alaram token ini bisa menjadi pengingat, sehingga pada saat Anda sedang sibuk mengobrol atau berkumpul bersama kerabat atau keluarga tidak akan lupa saat pizza sudah siap dengan adanya token tersebut.

Satu porsi pizza terdiri atas empat potongan pizza setengah lingkaran, untuk para pecinta pizza mungkin Anda bisa memesan lebih dari satu porsi. Apabila Anda hanya ingin sekedar ngemil pizza, Anda cukup memesan satu porsi pizza saja karena Panties Pizza menyediakan pizza dengan ukuran yang cukup untuk satu orang.

Menyantap pizza dengan lelehan keju mozarella yang sangat lentur bisa membuat penikmatnya ketagihan dan menjadi bahagia saat menyantap pizza hingga habis. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: Felita Herlina Ciciliani)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: