Menikmati 90 Kuliner Nusantara Legendaris di Kampoeng Legenda

Acara ini menghadirkan lebih dari 90 kuliner legenda nusantara, berlangsung mulai dari 9-20 Agustus 2017 mendatang di area di Center Court, lantai LG Timur dan Utara.
, Majalah Kartini | 11/08/2017 - 18:03

Menikmati 90 Kuliner Nusantara Legendaris di Kampoeng Legenda

MajalahKartini.co.id – Rindu dengan kuliner khas kampung halaman cobalah mampir ke Mal Ciputra, Jakarta Barat. Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72, Mal Ciputra Jakarta menggelar “Kampoeng Legenda” yang mengangkat kekayaan kuliner legendaris nusantara.Liburan akhir pekan akan segera tiba.

Bagi Anda pecinta kuliner nusantara, festival kuliner Kampoeng Legenda yang diadakan di Mal Ciputra, Jakarta Barat, bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. “Kampoeng Legenda kami hadirkan guna memenuhi kerinduan para pecinta kuliner legendaris nusantara sekaligus menjaga dan melestarikannya di tengah gempuran makanan asing yang semakin berkembang,” ungkap Rusly Agus Aryanto, Direktur Mal Ciputra Jakarta.

Menikmati 90 Kuliner Nusantara Legendaris di Kampoeng Legenda 1

Selain menghadirkan 90 kuliner legenda khas nusantara, acara yang digelar di Center Court Mal Ciputra ini, juga menyuguhkan 19 jenis soto nusantara. Adapun beberapa kuliner legendaris yang dapat dicicipi pengunjung di Kampoeng Legenda Mal Ciputra Jakarta, di antaranya, Bebek Sinjay Bangkalan Madura (2004), menu dari Rumah Makan Heng Mien Tinoor Manado (1950), Sambel Bu Rudy Surabaya (2000), Nasi Uduk Haji Yoyo Jakarta (1970), dan masih banyak lagi.

Agus mengatakan, dengan menghadirkan Kampoeng Legenda, para pecinta kuliner legendaris Indonesia tidak perlu lagi berkunjung ke daerah masing-masing untuk mencicipi kuliner khasnya, Selain menikmati aneka kuliner tersebut, Mal Ciputra Jakarta juga menyuguhkan hiburan live music lagu-lagu daerah mengiringi pengunjung yang menikmati makanan kampoeng legenda.

Menikmati 90 Kuliner Nusantara Legendaris di Kampoeng Legenda1

“Kami harap dengan menghadirkan tenant-tenant makanan legenda ini, kami juga membatu mengenalkan dan melestarikan kuliner Indonesia yang mulai ditinggalkan generasi muda,” kata Agus. Tidak hanya festival kuliner, ada juga bazaar buah lokal di Lower Ground Barat. Untuk bisa bertransaksi, para pengunjung dapat menukarkan uang tunai dengan voucher di konter yang telah disediakan. (Foto: Redaksi Kartini)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: