Mencicipi Menu Baru di Kedai Kopi Berkonsep ‘Malibu Canyon’

Selain lima menu, masih terdapat beberapa menu baru lainnya yang akan memanjakan lidah Anda saat berkunjung ke tempat ini.
, Majalah Kartini | 15/11/2016 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Pada Re-opening The Coffee Bean & Tea Leaf di Plaza Indonesia menghadirkan konsep baru dan menu-menu baru yang siap menggugah selera Anda. Penasaran apa saja menunya?

1. Greentea Cappuccino. Bagi Anda yang berkunjung di store ini namun tidak suka minum kopi, jangan khawatir, Anda masih dapat menikmati Greentea Cappuccino yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Jika masyarakat mengenal cappuccino berbahan dasar kopi/espresso, namun kali ini berbeda. Karena minuman hangat ini menggunakan bubuk greentea yanh diseduh air hangan kemudian dituangi susu yang sudah di tim, sehingga Anda akan merasakan sensasi baru tanpa khawatir.

2. Espresso choocies blend and cream. Espresso diblend bersama dengan cookies lalu ditambah cream ini tidak menghilangkan kuatnya rasa kopi setiap kali Anda meminumnya. Minuman ini adalah menu baru yang akan segera di-launching The Coffee Beand and Tea Leaf. Minuman Blended ini merupakan kreasi dari store ini.

3. Meat Pizza. Selain menawarkan Konsep yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas dan ngopi, pengunjung tak perlu bergeser untuk memebeli makanan jika merasa lapar. Karena store ini memeiliki berbagai pilihan menu mulai dari breakfast, Lunch, hingga dinner, salah satunya Meat Pizza. Tekstur yang lembut dan perpaduan keju mozarella yang melted ditambah rempah khas ditaburkan di permukaan pizza, membuat makanan ini lebih special dan memanjakan lidah.

4. Banana Dipped in Choco. Pisang yang dilapisi coklat kemudian dibaluri biskuit coklat yang telah dihaluskan menjadi desaert yang sangat cocok untuk Anda nikmati. Terlebih lagi dalam keadaan dingin. Setelah Anda menikmati Banana Dipped in Choco ini, mungkin Anda akan merasa familiar dengan makanan ini.

5. Potato Melted Cheese. Duduk sambil ngopi tidak lah lengkap tanpa cemilan. Secangkir kopi perlu ditemani dengan kudapan hangat dan gurih misalnya Potato Melted Cheese. Kentang yang telah dihaluskan dan diberi keju mozarella dan dibentuk menyerupai bola kecil memiliki tektur yang renyah di luar namun saat digigit bagian dalam tetap melted. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: