Lezatnya Perpaduan Cake Cokelat dan Es Krim yang Lembut

Choco Cake Ice Cream yang terdiri dari perpaduan kue cokelat yang lembut dan topping es yang flavor-nya dapat ditentukan sendiri oleh customer.
, Majalah Kartini | 13/11/2017 - 19:12


MajalahKartini.co.id – Es krim adalah makanan favorit yang banyak diminati orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Sensasi dingin, manis dan lembut sepertinya tidak mampu ditolak bagi para pecinta es krim di manapun. Maka tak heran jika banyak brand ice cream bermunculan untuk memenuhi kebutuhan ice cream lovers di Indonesia.

Baskin Robbins adalah brand es krim premium yang sangat dikenal masyarakat Indonesia sejak 1991, dengan menyajikan es krim dengan kualitas yang tidak diragukan. Berbagai variasi menu es krim selalu dikembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan dan membuat suatu alasan agar customer selalu kembali untuk merasakan kelezatan dan kualitas terbaiknya setiap hari.

“Alasan mengapa Baskin Robbins tetap eksist sampai saat ini yakni pertama harus up to date, kedua kita selalu menghadirkan ice cream sesuai kebutuhan pasar, dan yang ketiga selalu memuaskan costumer yaitu dengan pelayanan yang baik dan kualitas produk,” ujar Nadya, Brand Executive Baskin Robins pada konferensi media di Pondok Indah Mall Jakarta, Sabtu (11/11).

Beberapa produk unggulan brand yang dikelola PT. Trans Ice ini diantaranya adalah Cup & Cone Ice Cream, Sundaes, Float, Milkshake & Blast untuk jenis minuman, lalu Fresh Pack dan Ice Cake untuk melengkapi segala event. Serta menu cafe yang dapat dinikmati pada outlet-outlet tertentu. “Di Baskin Robbins PIM ini kita juga menyediakan menu cafe dimana es krim diplating dengan cantik,” ujar Nadya.

Selain itu, untuk dapat memberikan variasi dalam menikmati es krim favorit, baru-baru ini Baskin Robbins meluncurkan Choco Cake Ice Cream yang terdiri dari perpaduan kue cokelat yang lembut dan topping es yang flavor-nya dapat ditentukan sendiri oleh customer. Produk ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 55.000.

Edho Alhabasya, General Manager Marketing Trans F&B mengatakan bahwa segala jenis produk yang tersedia di gerainya menggunakan bahan-bahan premium dan natural ingredients untuk menjaga kualitasnya.

“Kami memiliki 31 rasa yang berbeda tiap bulannya sehingga variasi produk dapat kami kembangkan agar selalu mendapatkan tempat di hati customer. Salah satunya kami meluncurkan Choco Cake Ice Cream yang merupakan terobosan baru dari Baskin Robbins Indonesia,” kata Edho.

Brand es krim ini juga menyediakan berbagai jenis menu dessert dan minuman yang bervariatif untuk dapat melengkapi kebutuhan customer berbagai sajian es krim yang menarik ini, tentunya cocok untuk dinikmati bersama pasangan, sahabat dan keluarga setiap harinya.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: