Habiskan Akhir Pekan Anda di Restoran ala Rumah Pantai

Memiliki desain interior yang unik dengan konsep yang berbeda dari restoran lainnya.
, Majalah Kartini | 15/02/2018 - 12:04


MajalahKartini.co.id – Pingoo Restaurant telah hadir dan memberikan pengalaman baru yang langka dan berkesan yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Sebuah tempat makan yang merupakan bagian dari Jakarta Aquarium, berlokasi di kawasan Neo Soho yang terletak bersebelahan dengan Central Park. Pingoo Restaurant hadir sebagai “Fun Dining Experience” untuk menambah keseruan tempat makan dan hiburan yang tepat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati western food yang lezat.

Beragam menu yang disajikan dapat dinikmati sesuai dengan kebutuhan pengunjung dan dengan adanya tiga sajian istimewa (Signature Dish) ala Pingoo Restaurant seperti Pingoo Grill Seafood Platter; Original Dory Fish and Chips; dan Mac and Cheese; serta sajian Signature Dessert “Valrhona Chocolate Cake” yang menggugah selera, yang tentunya amat sayang jika dilewatkan.

Selain dari itu Pingoo Restaurant memiliki desain interior yang unik dengan konsep yang berbeda dari resto lainnya. Mengedepankan konsep dekorasi rumah pantai dan sentuhan dominasi warna putih dan dekorasi kayu, menjadikan Pingoo Restaurant sebagai salah satu destinasi restoran yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga atau sekadar untuk dijadikan tempat hangout bersama teman.

Keunikan lain yang dimiliki Pingoo Restaurant yakni dengan adanya Feeding Experience dan Pinguin Exhibit (kandang peraga Pinguin) dengan menampilkan 6 ekor Pinguin Humbolt berikilim subtropis yang lucu dan menggemaskan dilengkapi dengan lingkungan terkontrol yang menyerupai habitat aslinya. Keberadaan pinguin didukung oleh fasilitas pengolahan air dengan teknologi UV dan ozone mutakhir dan dirancang khusus agar pinguin dapat bebas berekspresi secara alami seperti di alam habitatnya.

Kandang peragaan baik yang terdapat baik di Jakarta Aquarium dan Pingoo Restaurant dibuat di atas standar kebun binatang dan akuarium dunia yang dikeluarkan oleh Association of Zoos and Aquariums. Pinguin di Jakarta Aquarium selalu di monitor 24 jam, mendapat asupan makanan dan suplemen yang cukup, dan di rawat oleh para ahli satwa (kurator) dan dokter hewan yang telah berpengalaman menangani pinguin selama puluhan tahun.

Pingoo Restaurant yang merupakan bagian dari Jakarta Aquarium tergabung dalam Taman Safari Indonesia Group, merupakan salah satu area konservasi satwa dan rekreasi keluarga di Indonesia yang berkerjasama dengan Taman Safari dan Aquaria KLCC Malaysia. Terdiri dari kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversity) satwa air dan darat Indonesia. (Foto : Istimewa)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: