Flavor of The World, Cicipi Makanan dari Seluruh Dunia

Plaza Indonesia lewat program Flavors of The World perkenalkan keunikan makanan dari puluhan F&B outlet.
, Majalah Kartini | 06/11/2017 - 15:02

MajalahKartini.co.id – Lewat Program ‘Flavors of The World’, Plaza Indonesia ingin memperkenalkan keunikan dan kelezatan makanan dari puluhan Food and Beverages (F&B) outlet serta kemeriahan program kuliner lainnya seperti 50 menu terbaru dari 33 F&B outlet, Special Package Rp. 50.000, Cooking Master class, Special menu persembahan 5 Celebrity Chefs, Charity Dinner ‘From Farm to Table’, Food Styling & Photo Contest serta mendapatkan Triple point untuk pengguna kartu Plaza Indonesia Privilege Card saat pembelanjaan di F&B outlet.

General Manager Marketing PT. Plaza Indonesia Realty Tbk., Zamri Mamat, menjelaskan bahwa kuliner merupakan industri yang memiliki kontribusi besar bagi perkembangan ekonomi khususnya sektor pariwisata dan eknomi kreatif. “Plaza Indonesia ingin berpartisipasi dalam mempromosikan keberagaman kuliner dunia, memberikan pengalaman bagi konsumen akan cita rasa, serta meningkatkan nilai produk lewat program ‘Flavors of The World’,” tuturnya.

Program ini akan berlangsung sepanjang bulan November 2017. Tidak hanya mencicipi 50 menu makanan dari berbagai tenant, terdapat Cooking Master class bersama Sari Ratu tanggal 8 November, Senju Omakase & Sake tanggal 13 November, AW Kitchen tanggal 15 November, AMKC Atelier tanggal 17 November, Sushi Tei tanggal 28 November serta Lamoda tanggal 23 November.

Terdapat pula kegiatan Food Styling & Photo Contest tanggal 22 November bersama Khung, Lamoda, AW Kitchen, Dore, The Food Hall, Nam Nam Noodle Bar dan lainnya. Kegiatan ini dilengkapi dengan mini talkshow dengan tema ‘The Art of Preparing Food for The Camera”, yang mengangkat tentang tips mendekorasi makanan atau foodstyling yang tepat.

Tidak hanya itu, dengan mengikuti program ini pada tanggal 15 November maka Anda bisa menikmati makanan sambil melakukan charity bersama Happy Hearts Fund Indonesia untuk pembangunan sekolah PAUD Sinar Kfauleur di daerah Malaka Barat. Kegiatan Charity Dinner From Farm to Table’ ini juga akan diikuti Celebirty Chefs antara lain Arimbi Nimpuno, Yvonne Yuen, Duongporn Achanai (POP), Adrian Aryo Bismo dan Michelle Santoso. Kelima chef inipun akan membuat menu khusus yang hanya dapat dinikmati di Lamoda Plaza Indonesia pada tanggal yang sama.

“Kami juga membuat Culinary Photo Contest dari tanggal 10 sampai 26 November yang bisa diikuti masyarakat. Tinggal foto makanan dari ‘Flavors of The World’, upload di Instagram dan akan dipilih pemenang pada akhir November nanti. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di Instagram @Plaza_Indonesia,” ujar General Manager Tenant Commercial Relations, Stella Kohdong. (Cindy/Foto: Cindy & Doc. Pribadi)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: