Es Kopi Susu ala Kopi Tusuk, Citarasa Beragam Jenis Kopi

Kategori kopi susu ini dihadirkan dalam kemasan gelas plastik dan ditutup dengan cara dipress.
, Majalah Kartini | 04/10/2017 - 13:05

MajalahKartini.co.id – Fenomena minum kopi pada masyarakat Jakarta begitu tinggi. Terbukti dengan semakin banyaknya kedai atau kafe yang menyediakan minuman kopi sebagai salah satu sajian unggulannya. Begitu pula dengan tempat ngopi bernama Diskus Ruang Kopi yang masih menjadi bagian dari Hotel Oak Tree di bilangan Mahakam, Jakarta selatan.

Diskus Ruang Kopi ini memang secara spesifik menjadikan minuman kopi sebagai sajian yang dijual. Cukup banyak pilihan kopi yang bisa tamu jumpai saat mendatanginya. Mulai dari Cappucinno, Cafe Latte, Espresso, Black Coffee, Piccolo, dan masih banyak lainnya. Berbagai pilihan kopi itu ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat, yakni mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 35.000,- per gelasnya.

Dan belum lama ini, Diskus Ruang Kopi menghadirkan varian kopi baru bernama Kopi Tusuk. Kopi yang masuk dalam kategori kopi susu ini dihadirkan dalam kemasan gelas plastik dan ditutup dengan cara dipress. Untuk meminumnya, tinggal tusuk dengan sedotan dan kopi susu pun bisa langsung dinikmati.

“Pemilihan nama Kopi Tusuk sendiri simpel saja. Menyesuaikan cara minumnya yang harus ditusuk menggunakan sedotan terlebih dulu, baru bisa menikmati si kopi. Kalau nggak ditusuk pakai sedotan, bisa ribet minumnya,” terang Ilham Dwi selaku Marketing dan Public Relations Diskus Ruang Kopi.

Segelas Kopi Tusuk ini terbuat dari campuran kopi, krimer, susu segar, dan es batu. Kopinya sendiri berupa kopi jenis Arabica, perpaduan dari biji kopi Brazil, Sunda, dan Aceh Gayo. Tidak heran jika citarasa Kopi Tusuk ini begitu nikmat. “Keunggulan dari Kopi Tusuk ini, bukan hanya pada penggunaan kopinya yang premium saja. Tapi juga konsistensi dari rasa kopinya, ketika es masih ada ataupun ketika es batunya sudah mencair,” tambah Ilham.

Kopi Tusuk ini ditawarkan dengan harga Rp 17.000,- per gelasnya. Bagi yang penasaran dengan citarasa dari Kopi Tusuk ini, bisa langsung menikmatinya di Diskus Ruang Kopi cabang Mahakam dan cabang Pembangunan atau bisa juga memesannya via ojek online. (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: