Crunchy Buffalo Wings dengan Nacho Cheese dan Garlic Butter

Variasi menu ini merupakan potongan sayap ayam berbumbu tepung dengan rasa gurih dan sedikit pedas.
, Majalah Kartini | 20/02/2018 - 19:02


MajalahKartini.co.id – Fry Chicken adalah menu yang banyak digemari para customer di semua restoran. Ada saja variasi menu ayam sehingga tidak membosankan. Melihat minat customer terhadap menu ayam goreng yang terus meningkat, restoran cepat saji asal Amerika McDonald’s Indonesia tak hentinya melakukan inovasi demi memuaskan pelanggan.

Untuk menjadikan restoran ini sebagai tempat yang asik untuk berbagi moment dengan orang terdekat atau sahabat dengan menu yang terjangkau, McDonald’s Indonesia meluncurkan Crunchy Buffalo Wings. Variasi menu ini merupakan potongan sayap ayam berbumbu tepung dengan rasa gurih dan sedikit pedas. Memiliki tekstur yang renyah pada kulit namun tetap juicy pada dagingnya.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di Jakarta menjelaskan Crunchy Buffalo Wings disajikan dengan dua pilihan saus celup yaitu Nacho Cheese dan Garlic Butter. Dipping Sauce terdapat dua pilihan yakni Nacho Cheese. “Nacho Cheese adalah saus kental dengan rasa keju yang kuat dan gurih menjadikan celupan sauce yang cocok untuk Wings McD,” ujarnya di Sarinah, Jakarta, Selasa (20/2).

“Ada pula Garlic Butter yaitu Campuran mentega dan saus bawang yang kental dan gurih sehingga pas untuk celupan sauce Wings McD,” lanjut Uci begitu ia disapa. Lebih lanjut ia menjelaskan Crunchy Buffalo Wings merupaka menu Limited Time Over (LTO) yang tersedia pada periode penjualan 16 Februari – 2 April 2018 melalui store, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery. “Menu hanya dijual pada regular daypart pada pukul 11.00-05.00,” ungkapnya.

Wings McD dijual sebagai menu Ala Cart dengan dua pilihan kuantitas, yaitu dua pieces & empat pieces. Dua pieces ALC, tidak mendapatkan Dipping Sauce dan dua pieces ALC, sudah mendapatkan satu Dipping Sauce. Crunchy Buffalo Wings dapat di beli dengan combo bersama dengan pilihan menu hemat lainnya.

Adapun menu dan harga jual untuk menu Crunchy Buffalo Wings McD adalah sebagai a la carter dua pieces Crunchy Buffalo Wings McD seharga Rp Rp 11.364; empat pieces Crunchy Buffalo Wings McD dengan Dipping Sauce Rp 22.727. Untuk combo, empat pieces Crunchy Buffalo Wings McD. Sedangkan yang reguler terdiri dari Fries dengan Dipping Sauce seharga Rp 31.818. Empat pieces Crunchy Buffalo Wings McD dengan Spicy Chicken Bites dan Dipping Sauce Rp 31 818, atau dua pcs Crunchy Buffalo Wings McD dengan empat pieces McNuggets (include Nugget sauce) plus. Sementara yang regular terdiri dari Fries plus Dipping Sauce seharga Rp 31.818. (Foto : Ilustrasi)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: