Cooking For Love, Sajikan Masakan Khas Asia

Asian food Channel hadir menyebarkan cinta untuk masyarakat Indonesia melalui hidangan lezat.
, Majalah Kartini | 11/11/2017 - 12:21

MajalahKartini.co.id – Produksi orisinal Asian Food Channel (AFC) kembali dengan musim ketiga. Acara ini merupakan saluran televisi terdepan yang berfokus pada makanan dan bertujuan merayakan pengalaman unik kuliner Asia dengan rasa cinta dan global. Koki selebritas (celebrity chef), Nik Michael Imran dan pembawa acara Asian Food Channel (AFC), Sarah Benjamin, menggelar cooking demo di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan.

Keduanya, menyajikan resep masakan yang murah, cepat, dan lezat. Keduanya menyajikan makanan penuh cinta yang menggugah selera untuk mempromosikan musim ketiga atau yang terbaru dari Cooking For Love. Acara ini menampilkan demo masak dengan ide-ide masakan dengan harga terjangkau, waktu penyiapan yang cepat dan tentunya rasa yang lezat. Menggunakan perpaduan bahan-bahan terbaik, demo masak yang disiarkan secara langsung ini menampilkan hidangan menggiurkan dan mudah dimasak dari resep-resep favorit tayangan musim ketiga. Melalui demo memasak ini, Chef Nik dan Sarah tidak hanya memberi tips & tricks memasak namun juga kesempatan untuk mencicipi hidangan yang baru saja mereka masak.

Dalam cooking demo ini, Nik dan Sarah menunjukkan cara memasak lumpia udang ala Vietnam, Red Curry Beef on Crispy Rice Cakes, Crab Pasta, dan Coffee Cheesecake. Nik juga memberikan sejumlah tips dan trik untuk memasak lumpia udang ala Vietnam, dan crab pasta. “Buat saya resep ini sangat simpel dan mudah dibuat. Prosesnya juga cepat. Mereka seperti hidangan utama lainnya dalam setiap episode. Banyak rasa yang bisa kita padukan, sekaligus lebih mudah untuk tetap menarik perhatian para pemirsa. Penonton, tentunya akan tertarik melihat langkah baru lebih cepat,” kata Nik “jelasnya, Selasa (7/11).

Begitupula Sarah mendemonstrasikan resep Red Curry Beef on Crispy Rice Cakes, dan Coffee Cheesecake. “Untuk resep hari ini, sajiannya cukup ringan dan bisa dipadukan secara bersamaan. Anda bisa ikut merasakan untuk mendapatkan rasa yang beragam,” jelasnya. Nik menambahkan, resep yang disajikan dalam kesempatan ini merupakan beberapa resep dari Cooking For Love Season 3, dimana keduanya berfokus pada masakan Asia dan setiap episode rencananya akan menghadirkan masakan khas dari setiap negara di Asia.

Satu episode ada masakan dari Thailand. Kemudian ada pula masakan Indonesia dan Malaysia. Kami berkeliling ke sejumlah negara untuk masakan kami. “Saya senang bisa datang ke Jakarta, kota dengan Nasi Goreng terenak di seluruh dunia yang pernah saya cicipi! Ini adalah kesempatan pertama saya memasak untuk banyak orang yang sudah saya nanti-nantikan sebelumnya. Hari ini saya memasak beberapa resep dari musim terbaru Cooking For Love, dengan perpaduan rasa yang sempurna. Tak hanya itu saja, saya juga berbagi trik dan tip rahasia di dapur untuk menciptakan hidangan lezat untuk orang terkasih,” kata Nik Michael Imran, Celebrity Chef asal Malaysia. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: