Cooking Class Makanan Sehat ala Singapura

Menjadikan kuliner sehat ala Singapura sebagai pesona dimata para pecinta makanan.
, Majalah Kartini | 08/05/2017 - 20:03

Cooking Class Makanan Sehat ala Singapura

MajalahKartini.co.id – Tasty Singapore kembali menggelar Cooking Class pada 5-6 Mei 2017 di Hype Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Event bertajuk Healty Food ini dipandu oleh dua chef kondang, yaitu Chef Eddrian Tjhia (Celebrity Chef) dan Chef Andre Oda (Master Chef Indonesia Session 4). Dengan tema tersebut Tasty Singapore berupaya menjadikan kuliner sehat ala Singapura sebagai pesona dimata para pecinta makanan dan dalam rangka meningkatkan kemampuan pengetahuan masyarakat tentang memasak makanan dari negeri Singa tersebut.

Sebelumnya brand tersebut telah menggelar sejumlah roadshow ‘Singaporean Hawker Food’ yang bertemakan “Jajanan Sehat nan Lezat” dari Singapura di sejumlah mall di Jakarta, dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk mereka. Tasty Singapore Indonesia sendiri merupakan sebuah brand yang menaungi produk-produk dari Singapura yang diinisiasi oleh IE Singapore, badan pemerintahan Singapura yang mengurusi perdagangan internasional.

Jefri Wilianto, Project Manager Tasty Singapore Indonesia, menegaskan, “Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk yang didukung oleh penggunaan teknologi mutakhir dalam proses produksi,” kata Jefri di Jakarta, Sabtu (7/5).

Banyak masyarakat telah meyakini produk dari Singapura ini sebagai produk yang sehat untuk dikonsumsi bersama keluarga karena setiap produknya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, bebas MSG, rendah kalori, kolesterol serta bebas gula. “Beberapa orang menyebut bahwa Tasty Singapore sebagai makanan sehat,” ujar Jefri. Melalui produk sehatnya, brand ini akan terus mengenalkan produknya sekaligus membantu para masyarakat agar tertanam didirinya bahwa makanan sehat itu tidaklah selalu hambar dan kurang enak.

Terdapat 14 varian produk makanan dan bahan olahan yang telah diekspor ke sejumlah negara seperti Koka Instant Noodle, Naturel Premium Oil, Win2, Unisoy Nutritious Black Soy Milk Powder, CorNiche Marshmallows, Tiger Brand Sauce, Captain Oats, Owl Instant Coffee, Chee Seng, Kangaroo Nuts, Peacock Rice Noodle, Super Coffee, Woh Hup Sauce, dan Hosen. Seluruh produk tasty singapore tersebut sudah tersebar di seluruh cabang Foodhall dan Diamond Supermarket di Jakarta. (Foto : Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: