Coffee Caviar Sedang Ramaikan Sosial Media

Caviar merupakan telur ikan sturgeon yang sangat langka, tentu harganya pun sangat mahal.
, Majalah Kartini | 08/06/2017 - 08:29

Coffee Caviar Sedang Ramaikan Sosial Media

MajalahKartini.co.id – Coffee caviar tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tentu bukan betul-betul telur ikan dengan rasa kopi, namun melihat penampakannya mungkin Anda bisa tertipu.

Belakangan ini media sosial seperti instagram khususnya mereka para pencinta makanan, ramai memposting coffee caviar. Bentuknya mirip seperti telur ikan yang umum menjadi topping pada sushi atau suguhan mewah lainnya.

coffee caviar

(Foto: instagram)

Warnanya cokelat pekat mirip seperti warna kopi, dan diklaim rasanya memang rasa kopi. Karena memang terbuat dari campuran kopi dan alginat kemudian dikentalkan dengan menggunakan kalsium klorida, bahan makanan yang berfungsi untuk mengentalkan hingga membentuk seperti jelly.

Namun seperti caviar sungguhan, ini bisa meledak di dalam mulut ketika Anda gigit dan memberi rasa kopi. Coffee caviar memang lebih tepat digunakan untuk tambahan atau bahan isian pada sebuah minuman. Apalagi di bulan Ramadan ini tampaknya coffee caviar sangat segar ditambahkan pada es buah atau jus untuk berbuka puasa.

Namun, sejumlah warganet juga ada yang menggunakan coffee caviar untuk topping makanan mereka. Hmmm tentunya ini bisa jadi salah satu cara baru menikmati kopi bagi mereka peminum kopi. Demikian seperti dilansir dari Metro. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: