Citarasa Alfredo Italian Burger & Bolognese Burger

Menu ini terdiri dari beberapa pilihan burger dengan minuman pelengkap, serta pilihan dessert yang beragam.
, Majalah Kartini | 03/11/2017 - 10:08


MajalahKartini.co.id – Citarasa kesempurnaan Italia dapat Anda nikmati dalam lezatnya Alfredo Italian Burger & Bolognese Burger, menu baru Mcdonald’s Indonesia. Hadirnya variasi burger ini memberikan pilihan menu baru yang menarik kepada pelanggan dengan citarasa Italia yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Menu ini terdiri dari beberapa pilihan burger dengan minuman pelengkap, serta pilihan dessert yang beragam. Alfredo Italian Burger merupakan Burger dengan daging sapi dengan saus creamy keju khas Italia, ditambah dengan keju dan scrambled egg istimewa, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Bolognese Burger merupakan Burger dengan daging sapi dan saus tomat Bolognese khas Italia ditambah potongan halus daging sapi, dengan keju istimewa yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

“Alfredo Italian Burger & Bolognese Burger dijual dalam paket Medium atau Large  yang termasuk kentang goreng dan minuman Italian Soda yang merupakan default drink dari menu ini. Harga paket lebih hemat daripada beli satuan,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia pada media food testing di Sarinah Jakarta, Selasa (31/10).

Lebih lanjut Uci (sapaan Sutji Lantyka) Italian Soda adalah minuman soda (Sprite) dingin dengan sirup buah tropikal yaitu campuran syrup dari buah mangga dan melon, disajikan dengan tambahan topping sirup Raspberry.

Italian Cream Soda adalah minuman soda (Sprite) dingin dengan sirup buah tropikal yaitu campuran syrup dari buah mangga dan melon, disajikan dengan tambahan topping ice cream float yang disajikan dengan tambahan sirup Raspberry.

“Seluruh menu di atas dijual untuk dine in, take away, MDS, WOS dan Drive-Thru yang hanya dijual pada daypart regular (11.00 – 05.00). Italian Soda dan Italian Cream Soda juga dijual di kios yang menjual minuman (beverages),” kata Uci.

“Kedua menu ini merupakan menu Limited Time Offer (LTO) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan mulai 30 Oktober – 21 Desember 2017,” lanjutnya lagi.

Alfredo Italian Burger sendiri seharga Rp 25.909, untuk paket mediumnya seharga Rp 37.272 dan paket large hanya Rp 42.272. Sedangkan Bolognese Burger saja seharga Rp 23.182, untuk paket medium seharga Rp 35.000, dan paket large hanya Rp 39.545. Bukan hanya itu saja, untuk tambahan Italian Soda Anda hanya perlu menambah kan Rp 10.000 sedangkan Italian Cream Soda Rp 11.818.

Anda juga dapat menikmati dessert menu seperti Tiramisu McFlurry with Crunchy Waffles yang terdiri dari Vanilla sundae mix, Tiramisu topping dan tambahan waffer crumbs. Tiramisu McFlurry with Choco Crepes merupakan kombinasi Vanilla sundae mix dengan Tiramisu topping dan tambahan Choco Thin Pillow. Dan dessert lainnya Mocha Almond Top yang terdiri dari vanilla sundae mix ditambah affogato dip dan dark chocolate wafer cone. Harga mulai dari Rp 7.273 – Rp 12.818. Periode promo ini berlaku mulai 5 Oktober – 6 Desember 2017.

Belum puas dengan dessert diatas, Anda bisa juga memilik menu McCafe yaitu Affogato yang merupakan kopi espresso yang disajikan bersama ice cream vanilla selama periode program 15 Oktober – 30 November 2017 seharga Rp 18.182.

Digital Activity

Sehubungan dengan launch menu LTO ‘Taste Of Italy’, maka McDonald’s akan men-support launch menu Taste of Italy ini dengan aktivitas digital, dengan nama : TANTANGAN DON ALFREDO, di microsite McDkeItalia.com. Ini bertujuan untuk meningkatkan antusias konsumen untuk mencoba menu Cita Rasa Kesempurnaan Italia.

Don Alfredo adalah sebuah karakter animasi yang dibuat untuk aktivitas digital ‘Taste of Italy’. Ceritanya Don Alfredo adalah orang Italy yang sedang mencari keberadaan Alfredo Italian Burger di Indonesia. Sehingga Don Alfredo ini memberi tantangan kepada orang Indonesia yang cinta Italia untuk menemukan Alfredo Italian Burger.

Aktifitas ‘Tantangan Don Alfredo’ ini adalah sebuah kontes dimana kegiatan yang harus dilakukan adalah melakukan tantangan-tantangan yang berhubungan dengan Italia dan juga pencarian Alfredo Italian Burger. Kontes ini berlangsung sejak 30 Oktober – 15 Desember 2017. Ikuti tantangan seru dengan hadiah puluhan juta rupiah.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: