Chef Ternama Indonesia hingga Chef Dunia Hadir di Ubud Food Festival 2018

Nikmati ragam kuliner spesial dan lezat racikan sederet chef andal dunia di event kuliner bertaraf internasional paling dinantikan bulan ini.
, Majalah Kartini | 06/04/2018 - 12:04

MajalahKartini.co.id – Event kuliner bertaraf internasional yang diselenggarakan di Ubud Bali ini, Ubud Food Festival 2018 (UFF 2018), akan diramaikan oleh sederet nama chef andal dari dalam dan luar negeri. Siapa saja? Untuk chef dari Indonesia, di antaranya Chef Ragil Imam Wibowo dari NUSA Indonesian Gastronomy dengan kreasinya yang merupakan modernisasi dari resep tradisional Indonesia. Andrian Ishak, chef di balik Namaaz Dining di Jakarta yang terkenal dengan menu molecular gastronomy. Hadir juga Kim Pangestu dari Kimmy Patisserie dan Nomz Kitchen & Pastry, dan masih banyak nama lainnya.

Sedangkan, dari kancah internasional, UFF 2018 akan menghadirkan Chef Rydo Anton asal Indonesia namun sukses berkarir sebagai Head Chef di Gaggan, Bangkok – restoran yang menduduki peringkat teratas daftar ‘Asia’s 50 Best Restaurants’ selama tiga tahun berturut-turut. Hadir pula Rishi Naleendra, chef Sri Lanka pertama yang mendapatkan penghargaan Michelin untuk restoran Cheek by Jowl di Singapura; Petrina Loh dari Morsels, pemenang “Restaurant of the Year”dan Chef’s Choice (Western) di World Gourmet Summit Awards of Excellence 2017. Dua chef asal Korea dengan penghargaan Michelin, Sun Kim dari Meta di Singapura dan Jun Lee dari restoran Soigné di Seoul juga akan meramaikan program-program UFF.

Bagaimana? Luar biasa bukan? Jangan sampai Anda ketinggalan menghadiri event kuliner bertaraf Internasional ini! Ada banyak kegiatan yang dapat Anda dan keluarga ikuti selain mencicipi hidangan spesial. Segera intip website ubudfoodfestival.com. (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: