Wonder Woman Sukses Menjadi Jawara Box Office Amerika

Film adaptasi komik DC yang dibintangi Gal Gadot tersebut sukses meraih sekitar 100,5 juta dolar AS atau setara Rp 1,3 triliun di Amerika dan Kanada pada debutnya.
, Majalah Kartini | 06/06/2017 - 19:03

Wonder Woman Sukses Menjadi Jawara Box Office Amerika

MajalahKartini.co.id – Sejak pertama kali diputar, Wonder Woman memang banyak menuai komentar positif dari para kritikus film. Film garapan Warner Bros Pictures ini bahkan mengantongi skor 97 persen dengan hanya 2 kritik saja yang tidak menyukai film tersebut. Seperti diketahui situs Rotten Tomatoes memang dikenal selalu memberikan nilai jelek pada film-film DC.

Wonder Woman sukses menjadi jawara box office Amerika Utara Minggu ini. Film adaptasi komik DC yang dibintangi Gal Gadot tersebut sukses meraih sekitar 100,5 juta dolar AS atau setara Rp 1,3 triliun di Amerika dan Kanada pada debutnya. Jumlah tersebut melampaui prediksi para analis sebesar 80-90 juta dolar AS. Di luar negeri, Wonder Woman juga tampil impresif dengan meraup 122,5 juta dolar AS.

Pencapaian ini sekaligus menempatkan Wonder Woman sebagai film superhero yang berhasil mengantongi skor Rotten Tomatoes tertinggi.  Sebelumnya ada Iron Man (94%), The Avengers (92%), dan Guardians of the Galaxy (91%).  Sebuah pencapaian luar biasa bagi DC, apalagi setelah kegagalannya di film Batman v Superman dan Suicide Squad. Para kritikus film pun bahkan tak segan menyebut Wonder Woman sebagai salah satu film superhero terbaik sepanjang masa. Film Wonder Woman ini juga tayang di 55 negara termasuk Indonesia. (Foto: KadaCinema)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: