Simak Rekomendasi Film Bioskop November 2017

Lima film bioskop ini dapat menemani akhir pekan Anda di bulan November.
, Majalah Kartini | 06/11/2017 - 18:02

MajalahKartini.co.id – Setelah selesai bulan Oktober yang ditutup dengan penayangan film superhero “Thor: Ragnarok”, memasuki bulan November ini tentu masih ada beberapa film seru yang bisa Anda tonton bersama keluarga maupun pasangan. Simak lima film bioskop rekomendasi dari Majalah Kartini.

1. Beyond Skyline (1 November)

Film ini merupakan sekuel dari film “Skyline” yang rilis tahun 2010 lalu. Bercerita tentang penyerangan alien ke Bumi yang uniknya mengambil lokasi syuting di Indonesia yaitu Batam dan Yogyakarta. Dianggap istimewa pula karena menghadirkan aktor ternama tanah air yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Bersama dengan aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, Callan Mulvey dan Valentine Payen.

2. Justice League (17 November)

Film ini merupakan kelanjutan dari film ‘Batman vs Superman: ”Dawn of Justice”. Beberapa bulan setelah kejadian film tersebut, terinsipirasi dari pengorbanan Superman untuk umat manusia, mulai dikumpulkannya sekelompok metahumans (Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg) dalam menghadapi musuh besar.

3. Flatliners (3 November)

Film yang bergenre horor ini menceritakan kisah 5 mahasiswa kedokteran yang mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi setelah kematian dengan menghentikan denyut jantung mereka sendiri. Eksprerimen tersebut ternyata malah mendatangkan kengerian dan mengancam nyawa mereka.

4. Gasing Tengkorak (2 November)

 

Film bergenre horor dari tanah air ini sepertinya akan menjadi tren untuk film bioskop Indonesia saat ini mengikuti jejak “Pengabdi Setan”. Film ini diadaptasi dari cerita ilmu mistis di wilayah Minangkabau. Tentu tak kalah menarik, film Gasing Tengkorak ini akan dibintangi Nikita Willy.

5. Hujan Bulan Juni (2 November)

Film bergenre drama yang diadaptasi dari buku Sastrawan Indonesia ternama, Sapardi Djoko Damono. Film ini bercerita tentang berbagai perbedaan yang ada dalam hubungan Sarwono, orang asli jawa yang jatuh cinta terhadap Pingkan, orang asal Manado. Film ini akan dimainkan oleh artis ternama tanah air yaitu Adipati Dolken, Baim Wong dan Velove Vexia. (Cindy/Foto: Ilustrasi)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: