Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 Pertama Digelar di SMA Sumbangsih

Dengan memanfaatkan platform digital dalam gelarannya tahun ini.
, Majalah Kartini | 17/01/2018 - 10:02


MajalahKartini.co.id – Di tengah berkembangnya kekuatan media sosial sebagai salah satu platform untuk menunjukkan prestasi juga eksistensi anak muda di Indonesia, Teh Pucuk Harum terus berupaya mengapresiasi passion dan talenta anak muda Indonesia melalui program Pucuk Cool Jam yang digelar untuk ketiga kalinya.

Dengan memanfaatkan platform digital dalam gelarannya tahun ini, Pucuk Cool Jam berhasil melakukan digital audition yang dibuka pada 5 November dan ditutup pada 24 Desember 2017 lalu dengan mendapatkan lebih dari 100 peserta yang berpartisipasi.

Setelah memenuhi tantangan pada digital audition serta proses validasi sekolah agar dapat dikunjungi oleh Pucuk Cool Truck, maka terpilihlah 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 dimulai pada 16 Januari hingga 17 Maret 2018.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh sekolah yang telah berpartisipasi pada digital audition Pucuk Cool Jam 2018. Meskipun wilayah jangkauan program Pucuk Cool Jam 2018 di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon tetapi kami mendapatkan partisipasi di luar dari wilayah tersebut,” ujar Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum pada roadshow Pucuk Cool Jam 2018 di SMA Sumbangsih Jakarta, Selasa (16/1).

Hal ini kata ia membuat pihaknya percaya bahwa ajang kreativitas seni bagi anak muda sangat dinantikan. “Dan merupakan komitmen kami untuk terus mendukung dan mewujudkan generasi muda lndonesia yang kreatif, dinamis, berani dan berprestasi melalui gelaran Pucuk Cool Jam 2018 #Staycoolnfresh,” ujarnya.

SMA Sumbangsih Jakarta yang bertempat di daerah Ampera Raya, Jakarta selatan merupakan sekolah pertama yang dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 untuk wilayah DKI Jakarta. Sebanyak dua band sekolah den satu ekstrakurikuler sekolah akan tampil di Pucuk Cool Truck sebuah iconic truck dari mobiletrone yang telah dilengkapi dengan system audio serta layar LED sebagai special stage di Pucuk Cool Jam 2018 sekaligus memberikan warna yang berbeda dari festival musik di sekolah pada umumnya.(Foto : Andim)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: