Pertukaran Budaya dalam Korea Indonesia Film Festival 2016

Korea Indonesia Film Festival 2016 kembali hadir pada 26 sampai 30 Oktober mendatang.
, Majalah Kartini | 24/10/2016 - 19:30

MajalahKartini.co.id – Korea Indonesia Film Festival 2016 digelar sebagai apresiasi dan pertukaran budaya perfilman masing-masing negara bagi pecinta film di Indonesia. Selama lima hari, KKIF 2016 menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 13 film Korea, 2 judul special art dan 5 film Indonesia.

Hadir spesial, The Age of Shadows dipilih sebagai film pembuka usai opening ceremony pada 26 Oktober mendatang. Film yang menampilkan Kim Jee Won itu mengisahkan kelompok agen pembela negara yang berjuang saat Korea Selatan berada di bawah penjajahan Jepang.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, KIFF 2016 juga mengundang aktor dan aktris asal Korea dan Indonesia sebagai representatif dalam acara tahunan yang selalu dinantikan. Akan hadir Kim In Kwon dan Julie Estelle untuk membuka KIFF 2016.

Pemutaran beberapa film tersebut akan dilangsungkan di Grand Indonesia, Teraskota BSD, Festive Walk Karawang, Bandung Electronic Centre, Bandung, Marvell City, Surabaya, dan Sahid J Walk, Yogyakarta.

Silahkan buka website www.cgvblitz.com atau melalui akun twitter @FestFilmKorea dan @CGVBlitz untuk informasi lengkap mengenai jadwal dan judul apa saja film KIFF 2016. (Foto: Bhrina)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: