“Naura & Genk Juara”, Paket Komplit Film untuk Anak

Film ini dibesut berangkat dari rasa khawatir terhadap film Indonesia tidak ada film bergenre anak yang edukatif dan layak anak.
, Majalah Kartini | 16/11/2017 - 12:17

MajalahKartini.co.id – Siapa yang tidak kenal Naura, bintang cilik yang multitalenta yang jadi idola anak-anak Indonesia. Aksi Naura bersama teman-temannya akan menghibur anak-anak Indonesia dalam sebuah drama musikal “Naura & Genk Juara” pada 16 November nanti di bioskop-bioskop Tanah Air. Mengingat ia banyak dikagumi anak-anak sehingga sangat dijadikan pemeran utama dalam fil bergendre anak-anak yang edukatif dan sarat dengan pesan moral.

Psikolog Anak, Dra. A. Kasandra Putranto melihat film drama musikal ‘Naura dan Genk Juara’ yang memotret petualangan seorang gadis kecil dan teman-temannya dalam sebuah olimpiade sains, menggambarkan anak-anak dengan pekerti dan prestasi (attitude and achievement). “Untuk beraktivitas tinggi dan kreatif (fun edutainment, dance and exercise), anak memerlukan makanan dan minuman yang bergizi agar mampu memiliki kualitas tidur yang baik,” ujar Kasandra pada media konferensi di South Quarter Jakarta, Selasa (14/11).

“Selain juga memperoleh kasih sayang dan cinta dari orang tua, demi mengembangkan kapasitas otak secara maksimal,” tambahnya. Dan film ini merupakan salah satu cari membangun generasi muda yang tangguh, mampu menghadapi berbagai potensi risiko dan tantangan yang semakin tinggi, dengan pekerti dan prestasi yang membuat mereka mampu menghadapi kompetisi dunia. Generasi ini membutuhkan model pendekatan dan pembentukan perilaku yang khas, melibatkan proses membangun mental yang cerdas secara intelektual, sosial, emosional dan spiritual.

Produser film ‘Naura & Genk Juara’ Handoko Hendroyono mengungkapkan bahwa kolaborasi rumah produksi Konsorsium Kreatif dan OKKY berangkat dari rasa khawatir terhadap film Indonesia yang hadir di bioskop saat ini, tidak ada film bergenre anak yang edukatif dan layak anak. “Dengan dukungan penuh dari OKKY, film drama musikal ‘Naura & Genk Juara’ dapat hadir untuk mendukung kreativitas anak Indonesia. Film ini menyajikan paket hiburan yang komplit bagi anak. Kami ingin anak-anak yang menyaksikan film ini ikut bernyanyi dan merasakan keceriaan Naura & Genk Juara dan memaknai arti juara sesungguhnya yaitu bisa bermanfaat bagi sesame dan lingkungan,” ujar Handoko Hendroyono.

Sebagai produk yang dekat dengan anak-anak, brand minuman ini ingin memberikan keceriaan bagi anak Indonesia melalui kegiatan dan hiburan yang mendidik. Seperti hadir ke sekolah-sekolah di Jawa hingga Bali melalui OKKY Jelly Drink Fun Truck School to School, Gerak Ceria OKKY Jelly Drink untuk mengedukasi anak bergerak aktif dan ceria, serta OKKY Splash Youth Soccer League yaitu suatu program untuk menghadirkan sepak bola yang menghibur bagi anak.

“Menjadi partner utama film ‘Naura & Genk Juara’ merupakan bagian dari misi kami untuk memberikan keceriaan bagi anak Indonesia. Semoga film ‘Naura & Genk Juara’ dapat menginspirasi anak Indonesia untuk lebih kreatif, tidak berhenti bermimpi, cinta sesama dan alam,” tutup Martinus Rezal selaku Senior Group Brand Manager OKKY. (Foto: Doc. Pribadi))

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: