Ini Rekomendasi Film Wajib Ditonton Oktober 2017

Oktober 2017 ini menyuguhkan film layar lebar yang seru dan wajib ditonton.
, Majalah Kartini | 07/10/2017 - 09:18

MajalahKartini.co.id – Tahun 2017 ini, para pecinta film akan merasa bahagia karena suguhan film layar lebar yang seru dan memuaskan. Tak ketinggalan bulan Oktober ini juga dipadatkan dengan film-film yang layak ditonton. Ini 5 judul film yang dijadwalkan tayang pada bulan ini :

1. Blade Runner 2049

Film ini bergenre neo-noir science fiction yang disutradarai oleh Denis Villeneuve dan merupakan sekuel dari Blade Runner (1982). Beberapa nama besar Hollywood yang membintangi film seperti Ryan Gosling, Harrison Ford, Dave Bautista dan Jared Leto. Film ini bercerita tentang manusia bioengineered yang disebut ‘Replikan’ yang masuk dalam masyarakat. Salah satunya bekerja sebagai Blade Runner bagi kepolisian Los Angeles, tugasnya adalah untuk memburu model ‘Replikan’ yang sudah tua dan pensiun.

2. The Foreigner

Film ini bergenre action thriller yang disutradarai oleh Martin Campbell. Cerita ini ditulis Stephen Leather dengan judul novel ‘The Chinaman’ tahun 1992. Beberapa pemain terkenal dari british hingga Chinese membintangi film ini yaitu Jackie Chan, Pierce Brosnan, Charlie Murphy, Michael McElhatton, Orla Brady, Liu Tao dan Katie Leung.

Bercerita tentang pemilik sebuah restoran Cina di London yang mana restorannya hancur dalam sebuah serangan teroris dari Irlandia. Jackie Chan membalaskan dendam atas kematian anaknya kepada para teroris.

3. The Snowman

Dengan genre crime thriller yang disutradarai Tomas Alfredson Berasal dari novel dengan nama yang sama ditulis Jo Nesbo. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Rebecca Feguson, Charlotte Gainsbourg, Val Kilmer dan J. K. Simmons. Bercerita tentang seorang kepala detektif bagian criminal yang menginvestigasi peristiwa hilangnya koran dalam hari pertama musim salju. Ia takut bahwa dalang dari peristiwa ini merupakan seorang pembunuh berantai yang dijuluki “The Snowman”.

4. Jigsaw

Dengan genre horror ini, tak ketinggalan franchise klasik horror, Jigsaw yang akhirnya kembali setelah 7 tahun. Film ini merupakan film kedelapan dalam franchise Saw dengan cerita yang berlanjut setelah kematian dari pembunuh Jigsaw pada film sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig dan sudah mulai produksi sejak November tahun lalu.

5. One Fine Day

Film romansa yang bercerita mengenai kisah cinta antara dua anak muda di Barcelona yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Michelle Ziudith. Namun, keakraban mereka berdua mengundang banyak masalah dari intervensi pihak luar. One Fine Day yang memakan proses syuting selama 3 minggu ini menyuguhkan pemandangan indah dari Barcelona. (Cindy/Foto: Ilustrasi film)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: