Erwin Gutawa Meresmikan Erwin Gutawa Music School

Lembaga pendidikan musik yang mengusung semangat ”Music for Everyone”.
, Majalah Kartini | 17/01/2018 - 13:08


MajalahKartini.co.id – Erwin Gutawa, seorang musisi, penata musik, produser musik, orkestrator, komponis, conductor serta pendiri Erwin Gutawa Orkestra yang karya musiknya telah dikenal serta meraih berbagai penghargaan, secara resmi membuka lembaga pendidikan musik Erwin Gutawa Music School EGMS yang berlokasi di Jl. Suryo no.19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. EGMS hadir untuk menjadi ruang bagi mereka yang ingin mengasah talenta dan kemampuan musiknya untuk menjadi musisi handal dan profesional atau bagi mereka yang memiliki hobi bermain musik dan ingin menambah wawasan tentang musik.

“Erwin Gutawa Music School merupakan salah satu wujud cinta saya yang kepada musik yang telah menjadi bagian hidup saya. Rasa cinta itu mendorong keinginan untuk berbagi ilmu tentang musik serta mencari bakat-bakat terpendam yang berpotensi menjadi musisi berkuakitas di masa mendatang. Didukung oleh teman-teman musisi yang namanya sudah dikenal dan memiliki concern yang sama terhadap kualitas pendidikan musik, EGMS hadir dengan program yang menarik serta sesuai dengan minat dan kebutuhan peserta didik.” Erwin Gutawa pada press conferensi pembukaan EGMS di Jakarta, Rabu (17/1).

Semua program dan kurikulum di EGMS disusun oleh Erwin Gutawa dan para musisi profesional yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi di bidang musik serta pengalaman dan wawasan yang luas dalam industri musik. EGMS juga didukung oleh guru dan staf pengajar yang Juga berpengalaman dalam pengajaran musik sehingga memungkinkan para peserta didik untuk mendapatkan kesempatan belajar di lingkungan profesional.

Fasilitas yang Iengkap dan modern, teknologi canggih dalam setiap ruang kelas, computer lab, perpustakaan, studio rekaman, dan auditorium kapastias 40 orang juga menjadi kekuatan EGMS dan menjadikan EGMS pilihan yang tepat untuk belajar dan mendalami kemampuan bermusik.

“Dengan lingkungan belajar yang profesional, saya berharap Erwin Gutawa Music School ini bukan hanya sekedar tempat untuk belajar musik namun juga bereksperimen dan berkreasi bersama. Tidak menutup kemungkinan para peserta didik yang bertalenta dapat berkolaborasi dengan saya ataupun pengajar yang lain untuk menciptakan karya yang baru,” kata Erwin. (Foto: Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: