Cincin Bella Swan di Twilight Dilelang Ratusan Juta

Pada acara lelang yang digelar di Los Angeles tersebut, setidaknya ada 900 item dari kelima film Twilight Saga yang ditawarkan.
, Majalah Kartini | 01/12/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Twilight termasuk salah satu film seri yang cukup sukses dan memiliki banyak penggemar. Tak heran bila barang-barang yang berhubungan dengan Twilight selalu laku keras di pasaran meskipun dibandrol dengan harga mahal.

Pelelangan untuk barang yang pernah digunakan di film Twilight diselenggarakan oleh Summit Entertainment dan Prop Store di Hollywood’s TCL Theaters. Pada acara lelang yang digelar di Los Angeles tersebut, setidaknya ada 900 item dari kelima film Twilight Saga yang ditawarkan. Item-item tersebut meliputi properti, furnitur, dan kostum dari film romantis ala vampir tersebut.

Lelang besar-besaran diselenggaran untuk memberikan kesempatan pada fans untuk memiliki beberapa properti dan kostum yang digunakan selama syuting film. Salah satu barang yang paling populer dan mencuri perhatian adalah cincin tunangan yang dipakai oleh Bella Swan (Kristen Stewart). Di filmnya, cincin berlian tersebut adalah milik ibu Edward Cullen (Robert Pattinson) dan digunakan Edward untuk melamar Bella.

Seorang penggemar yang beruntung mendapatkan cincin Bella dan harus rela mengeluarkan uang sebesar US$ 16.800 atau sekitar Rp 227,2 juta. Ia berhasil mendapatkan cincin itu setelah bersaing dengan ribuan fans lainnya. Selain cincin Bella, barang lainnya adalah buku jurnal Edward dengan harga US$ 7.800 atau sekitar Rp 105,5 juta, topi kelulusan keluarga Cullen sekitar Rp138 juta. Kostum Bella juga laku dengan harga US$ 8.400 atau Rp 113,6 juta. Dari acara lelang tersebut, The Prop Store berhasil memperoleh pendapatan sebesar £615.412 (sekitar Rp10,2 miliar). (Febykisti/Foto: Pop Store Auction)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: