‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ Raih 235 Ribu Penonton

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 mendapat respons yang baik dari masyarakat.
, Majalah Kartini | 14/12/2016 - 08:00

Majalahkartini.co.id -Berdasarkan data yang diperoleh, hingga Minggu (11/12) kemarin, film yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini telah menembus angka 235 ribu penonton setelah memasuki hari kelima usai dirilis. Hal ini membuat terkejut serta bangga, produser Max Pictures, Ody Mulya sangat bersyukur saat mengetahui hal tersebut.

“Saya kebetulan sedang ada di Yogyakarta, gembira sekali ya melihatnya. Terutama hasil perolehan penonton, berarti penonton sangat mengapresiasi film ini seperti seharusnya. Karena libur panjang, sehingga orangtua bisa mengajak putra dan putrinya menonton film yang banyak sekali pesan positifnya ini. Terutama pesan toleransi agama dan sesama manusia,” ungkap Ody, Senin (12/12).

Libur panjang akhir pekan kemarin dan awal pekan ini, dikatakan Ody sebagai salah satu faktor. Sehingga banyak keluarga yang dapat menyaksikan film ini bersama-sama. Secara otomatis, film yang di produserinya ini juga sudah memimpin jumlah penonton untuk film Indonesia yang lainnya. “Benar sekali sejak kemarin, angka film ‘BTLDA 2’ ini mengalahkan angka jumlah penonton film Indonesia lainnya,” sambung Ody.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Hanna Al Rashid, Rianty, Ira Wibowo dan masih banyak bintang lainnya ini diangkat dari novel karya putri mantan ketua MPR Amin Rais, Hanum Rais Salsabiela dan suaminya, Rangga Almahendra. (Febykisti /Foto: Istimewa)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: