Apresiasi Anak Muda Lewat Kompetisi Musik

Akan menemukan bakat-bakat baru yang kreatif di Indonesia.
, Majalah Kartini | 16/01/2018 - 15:04


MajalahKartini.co.id – Program Pucuk Cool Jam 2018 bukan hanya mengapresiasi anak muda dengan minat musik tapi juga anak ekstrakurikuler yang punya minat menari. Seperti halnya 10 band terpilih yang akan ikut workshop di SAE Institute Jakarta, sepuluh anak muda berbakat di bidang ekstrakurikuler juga akan diberikan sesi workshop koreografi oleh koreografer ternama Evelyn Kurniadi, yang dikenal juga sebagai koreografer acara X Factor Indonesia, Indonesian IdoI Junior, Musical Series Stereo, dan We Sing For You.

“Saya sangat antusias bisa ikut teriibat dalam program Pucuk Cool Jam 2018 dan melihat bakat baru di bidang ekstrakurikuler khususnya bidang menari. Semoga dalam Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 yang akan dimulai hari ini di Jakarta sampai 17 Maret 2018 di Kata Cirebon, saya akan menemukan bakat-bakat baru yang kreatif di Indonesia dan memberi warna Iain untuk industri hiburan tanah air,v tambah Evelyn.

Kota Jakarta terpilih sebagai wiIayah pertama perhelatan Roadshow Pucuk Cool Jam 2018. Terdapat 12 sekolah di wilayah DKI Jakarta yang akan berkesempatan tampiI di “Pucuk Cool Truck” sebuah iconic truck yang diIengkapi dengan system audio dan Iayar LED sebagai special stage yang pastinya akan memberikan warna yang berbeda dari festival musik di sekoiah pada umumnya.

Program Roadshow Pucuk Gaol Jam 2018 tidak hanya menampilkan performance band sekolah dan ekstrakurikuler tetapi juga melibatkan seluruh siswa di 12 sekolah tersebut untuk mengikuti berbagai aktivitas seru yang dihelat oIeh Teh Pucuk Harum yaitu insta story challenge yang kreatif dan menarik tentang program Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 dan pemenangnya bisa mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama viogger/youtuber beken, serta lomba foto kreatif bertemakan “Berbagi Moment #staycooleresh Roadshow Pucuk Coo! Jam 2018”.

“Melalui Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 ini, kami berharap dapat ikut menjadi wadah penyemangat bagi anak muda indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan untuk terus berpikir kreatif, tidak mudah menyerah, selalu berusaha untuk mencari hal baru dan tidak pernah berhenti untuk berkarya dan meraih kesuksesan ’pucuk moment,” tutup Juanita.

Pucuk Cool Jam telah memberikan ruang bagi anak-anak muda untuk dapat mengekspresikan diri dan mengembangkan kreativitas mereka secara lebih Iuas, sekaligus melahirkan talenta-talenta muda yang berani menantang dirinya untuk mencoba hal baru dengan unjuk keboiehan di depan publik. (Foto: Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: