Ada Harapan dan Ajakan Semangat Bergerak di Film Kinetik

Film pendek ini memberikan makna dan nilai sosial yang besar khususnya untuk generasi milenial. Seperti apa?
, Majalah Kartini | 22/09/2017 - 22:01

Majalahkartini.co.id – Energi itu kekal, tidak dapat dimusnahkan dan hanya dapat diubah menjadi bentuk energi lainnya, dimana untuk menciptakan suatu perubahan, perlu adanya sebuah gerakan.” Definisi di atas menjadi sebuah hal penting bagi sosok Putri Tanjung dalam mewujudkan project terbarunya bersama Traveloka yaitu Campaign Muda Bergerak.

Kata Kinetik kemudian diambil menjadi judul film yang disutradarai oleh Putri Tanjung sendiri, sebagai bagian awal dari campaign yang bertujuan menginspirasi anak muda Indonesia untuk bergerak memberikan kontribusi sosial terhadap lingkungan sekitar agar menjadi lebih baik. Setelah teasernya rilis pada 25 Agustus lalu, tepat hari ini film Kinetik sudah tayang.

Film ini secara garis besar menangkap potret Kota Jakarta sebagai Kota Megapolitan yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat penghuninya. Di dalamnya juga hadir kisah persahabatan tiga anak muda kekinian yang telah mencapai kesuksesan dalam bidang kerja masing-masing. Mereka adalah Karim, seorang desainer interior, Dhea seorang penari profesional, dan Kevin seorang programmer andal di perusahaan IT ternama.

Lelah menjalani rutinitas pekerjaan, mereka bertemu dan refleksi bersama dan terungkap pengakuan bahwa ada masih ada ruang yang kosong dalam diri mereka. Lalu apa yang akan mereka lakukan? Simak kisahnya di tayangan berikut ini. (Foto: Doc. pribadi)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: