10 Hari Tayang Film Iqro Raih 215 Ribu Penonton

Sebanyak 215.328 lembar tiket telah terjual di berbagai jaringan bioskop sejak mulai tayang pada tanggal 26 Januari 2017.
, Majalah Kartini | 11/02/2017 - 12:03

film iqro

MajalahKartini.co.id – Film ‘Iqro: Petualangan Meraih Bintang’ yang diperankan pendatang baru Aisha Nurra Datau dan aktor anak Raihan Khan mendapat sambutan yang positif dari penonton film Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh Chanex Ridhall Pictures dari laman filmindonesia.or.id, sebanyak 215.328 lembar tiket telah terjual di berbagai jaringan bioskop sejak mulai tayang pada tanggal 26 Januari 2017.

Hal ini tentunya sangat menggembirakan mengingat Film Iqro merupakan film pertama yang diproduksi sebuah Masjid di Indonesia. CEO Chanex Ridhall Pictures sekaligus Produser Eksekutif Film Iqro, Rosa Rai Djalal, mengapresiasi sambutan positif masyarakat terhadap Film Iqro. Film yang mengangkat tema anak, religi dan ilmu pengetahuan ini sejak awal telah diharapkan bisa menjadi film alternatif bagi penonton indonesia khususnya anak-anak dan keluarga.

“Senang sekali Film Iqro bisa meraih lebih dari 200 ribu penonton dalam waktu 10 hari. Terlebih lagi film ini kami rilis bukan pada masa libur sekolah atau pada moment peringatan hari besar tertentu. Saya kira sambutan positif ini merupakan bentuk kerinduan masyarakat Indonesia terhadap film keluarga berkualitas.”

Film berdurasi 97 menit ini sekaligus menandai debut Iqbal Alfajri sebagai sutradara film. Film Iqro juga melibatkan Budiyati Abiyoga sebagai produser dan Aisyah Amirah Nasution sebagai penulis skenario. Selain itu kehadiran para aktor dan aktris berpengalaman seperti Cok Simbara, Neno Warisman, Adhitya Putri, Meriam Bellina dan Mike Lucock memberi sentuhan berkelas yang mampu membuat emosi penonton tersentuh sejak awal hingga akhir film. (Foto: Chanex Ridhall Pictures)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: