Nuansa Klasik Baxter Smith Siap Manjakan Pengunjung

Konsep One Stop Venue dan keunikan interior didominasi oleh aksen metal dan kayu.
, Majalah Kartini | 13/08/2017 - 16:55

baxter smit

MajalahKartini.co.id – Terletak di Jalan Suryo No. 28 Jakarta Selatan, di area distrik bisnis yang selalu berdenyut telah hadir venue pilihan bagi masyarakat Jakarta dengan konsep one stop venue, tempat ini diberi nama Baxter Smith. Interior Baxter Smith terinspirasi dari era revolusi industri di Inggris abad 19, hangat dengan sentuhan maskulin, perpaduan permainan kulit, kayu dan tembaga dengan rusty look.

Natural setting dari Baxter Smith secara keseluruhan merupakan sebuah oase dalam kota Jakarta yang selalu sibuk dan berirama cepat, menu makanan dan minuman yang ditawarkan menekankan pada virtues of enjoying, relaxing and sharing the moment.

Mahfuz Agil, Operations Manager Baxter Smith, mengatakan vanue ini menawarkan food and beverage berkualitas tinggi dengan harga bersahabat sekaligus entertainment venue untuk relaksasi setelah seharian beraktivitas bisnis. “Disamping itu juga, kami membantu pelaksanaan berbagai events dengan banyaknya pilihan area yang ada di Baxter Smith,” kata Mahfuz saat ditemui di Jakarta, Jumat (4/8).

Tempat yang bernuansa klasik ini memiliki tiga area yaitu dining room, lounge dan roof bar. Kesemuanya dengan industrial look abad 19. Keberadaan lounge dan roof bar mencerminkan tawaran Baxter Smith akan relaxation dan sharing selepas aktivitas jam kerja. Ketiga area ini didedikasikan untuk kenyamanan pengunjung yang datang.

Dining Area terletak di lantai 1 dengan interior yang mengambil konsep mesin pabrikan, penuh dengan aksen metal, detil gerigi dan lampu-lampu klasik. Seating capacity di area ini adalah 80 orang. Selain sebagai Dining Area, di sini juga dilengkapi dengan screen dan LCD projector untuk mengakomodasi meetings, social events dan press conferences.

baxter smit 2Lounge berada di lantai 2 dengan kapasitas tempat duduk 70 orang, kapasitas berdiri hingga 200 orang. Interior Lounge mengambil tema kapal Zeppelin abad 19 dengan aksen jendela-jendela ala submarine abad tersebut, sofa yang kokoh dan nyaman dan aksen balon Zeppelin yang berada di atas stage. Entertainment di Lounge adalah live DJ yang memainkan genre pop dan R&B setiap Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu, mulai pukul 20:00 hingga 24:00 (weekdays) atau 02:00 (weekends)

Roof Bar dengan pemandangan city skyscraper yang spektakuler berlokasi di lantai 3. Interior didominasi oleh aksen metal dan kayu dipadu dengan jendela-jendela besar yang membawa ke view alam terbuka. Terdapat pula outdoor area dengan pemandangan malam Jakarta yang indah, penuh cahaya lampu dari gedung tinggi di distrik bisnis di sekitar Baxter Smith. Dengan seating capacity 90 orang, Roof Bar menawarkan live music dengan menampilkan easy listening music setiap Senin, Selasa dan Jumat pukul 19:30 – 22:00.

Saat ini Baxter Smith memanjakan para pengunjung wanita dengan Ladies Nite setiap hari Kamis pukul 21:00 – 23:00 untuk menikmati free flow cocktails hanya dengan harga spesial Rp 185.000.

Baxter Smith seperti halnya Jakarta, klasik, namun juga moderen, kontemporer dan elegan. Dengan tawaran yang komplit dari Baxter Smith, pengunjung tidak hanya dapat menikmati food and beverage yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat, namun juga tempat yang cocok untuk makan siang bersama rekan, menjamu kolega, mengadakan meetings maupun social events, celebrations, atau sekedar menikmati musik dengan suasana yang elegan sambil menikmati indahnya malam Jakarta.(Foto : Andim)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: