Apartemen Minimalis Terlihat Luas dengan Cara Ini

Masalah ruangan yang sempit bisa Anda akali dengan cara ini.
, Majalah Kartini | 27/11/2017 - 13:26

MajalahKartini.co.id – Jika Anda memiliki masalah dengan ruangan apartemen yang minimalis atau kamar tidur kecil hanya untuk kasur dan lemari, Anda bisa lakukan hal-hal berikut ini. Dilansir dari apartment therapy, ini solusi untuk ruang minimalis agar terlihat lebih luas dan tidak berantakan.

1. Lemari kaca besar

Dengan bantuan kaca dinding atau lemari kaca yang panjang dapat memberikan kesan kamar yang besar. Kaca memberikan ilusi menambahkan ruang sehingga terlihat lebih besar dibandingkan ukuran biasanya.

2. Meja dinding

Desainlah meja yang menempel langsung dengan dinding. Sehingga Anda masih bisa memanfaatkan ruang di bawah meja untuk menaruh barang-barang seperti buku, sepatu dan lain-lain.

3. Rak dinding

Anda bisa memberikan kesan lega di ruangan Anda dengan rak dinding. Anda bisa menaruh lampu, buku-buku, laptop dan lainnya di sana. Sehingga tidak menambah kesan penuh dan berantakan pada lantai kamar Anda.

4. Jendela yang menjorok ke luar

Buatlah desain rumah yang memiliki jendela menjorok ke luar. Sehingga masih adanya ruang pada dinding dan jendela untuk menaruh barang-barang Anda.

5. Lampu gantung atau dinding

Disarankan untuk memakai lampu gantung atau lampu dinding agar tidak memakan tempat pada lantai Anda. (Cindy/Foto: ilustrasi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: