Cerdas Memilih Perlengkapan Kamar Mandi Ramah Lingkungan

Menawarkan berbagai macam produk sanitari dan perlengkapan kamar mandi, yang menekankan kualitas.
, Majalah Kartini | 20/09/2017 - 19:14
MajalahKartini.co.id – Perlengkapan kamar mandi menjadi kebutuhan wajib bagi semua orang. Maka tak heran banyak orang yang benar-benar memperhatikan desain dan perangkat kamar mandi mereka. Dan yang tak kalah penting, ramah lingkungan. Wasser, brand lokal yang merupakan bagian dari Roca Group ini hadir dengan tujuan menyediakan produk inovatif untuk membantu masyarakat dalam mengakses air bersih, mengurangi konsumsi air, dan memfasilitasi
gerakan hidup sehat.
Brand yang sudah ada sejak 1997, menawarkan berbagai macam produk sanitari dan perlengkapan kamar mandi, yang menekankan kualitas dan pelayanan dengan lebih dari 20 pusat layanan di kota-kota besar di Indonesia.
“Kami berharap kehadiran kami di Indonesia dapat membawa era baru dalam bisnis perlengkapan kamar mandi yang modern dan ramah lingkungan,” kata Kelvin Tjiandra, Managing Director Roca Indonesia pada peresmian Pabrik Vitreous China di Jakarta, Kamis (14/9).
Pengalaman perusahaan global ini berkecimpung dalam bisnis selama 100 tahun telah membuktikan bahwa ia adalah pionir dalam sektor peralatan mandi sehingga Roca tetap optimis berkembang dan dipercaya masyarakat luas. “Dengan pertumbuhan pasar dan ekonomi Indonesia yang sangat pesat, ditambah dengan kerjasama internal-eksternal yang solid, kami yakin bahwa Roca akan berkembang dan menjadi salah satu brand sanitari terpercaya
di Indonesia,” ujar Kelvin.
Sejaj 1917, Roca memfokuskan diri pada perlengkapan dan solusi untuk kamar mandi. Pengalaman selama satu abad menjadikan perusahaan yang telah hadir di 170 market di seluruh dunia. Kehadirannya di Asia berawal dari tahun 1973 di Hong Kong, dan hingga saat ini telah menempati posisi yang istimewa di berbagai pasar di Asia seperti India, China dan Malaysia.
Sebagai referensi, kehadirannya dalam arsitektural di Asia dapat dilihat di Sheraton Hot Spring Resort Hotel di Huizhou, Desa Olimpiade Beijing 2008, World Towers di Mumbai atau proyek
Rainbow di Kuala Lumpur. “Dengan pertimbangan memenuhi permintaan pasar yang tinggi, kami hadir di Indonesia dengan katalog produk yang mencakup varian Vitreous China yang berbeda, termasuk perlengkapan sanitari untuk ruang publik dan pribadi,” jelasnya.
Pemilik brand Wasser ini segera memulai rencana implementasi industri dan komersial di negeri ini lewat dua distributor industri bahan bangunan Indonesia, yaitu PT. Aditya Sarana Graha dan PT. Suryaprabha Jatisatya. Rencana tersebut mencakup pembukaan kantor di Jakarta, dan aktivitas komersial yang meliputi tiga alur distribusi utama, yaitu: sektor tradisional, modern, dan proyek. Upaya ini dilakukan untuk mencapai target 2.700 titik penjualan, serta pembukaan showroom ke depannya.
“Oleh masyarakat global, Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki peran penting serta berpotensi kuat di masa mendatang,” tandasnya.(Foto : Ilustrasi)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: