Wapres JK Resmikan Vinsky Tower Sebagai ‘Medical Tourism’ Anti-Aging

Keberadaan Vinsky Tower merupakan ikon pusat anti aging pertama di dunia.
, Majalah Kartini | 01/09/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dengan pikiran-pikiran majunya sangatlah membantu anti aging tingkat dunia. Dukungan dan apresiasi itu diberikan Jusuf Kalla yang juga sekaligus penasehat World Council Of Preventive Medicine (WOCPM) tersebut dengan meresmikan Vinsky Tower di Jalan Ciputat Raya No 22 A, Pondok Pinang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dr Deby Vinsy, AAMS, MscAA setelah sebelumnya sukses membesarkan Perfect Beauty Aesthetic and Anti Aging Clinic Indonesia serta menjadi satu-satunya klinik anti aging berstandar internasional yang memiliki badan pengawas di luar manajemen yakni Indonesia Institute of Aesthetic and Anti Aging Medicine.

“Saya berharap Vinsky Tower dapat menjadi pusat pelayanan kesehatan dan yang sangat penting kerjasama yang baik dengan berbagai pihak. Karena tanpa kehambatan dan tanpa riset dunia kedokteran tidak akan ada ilmu dan tidak maju,” kata Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Lebih lanjut Deby mengungkapkan, “Saya ingin menjadikan Indonesia sebagai tujuan Medical Tourism dengan target konsumen lokal dan mancanegara, untuk itu Vinsky Tower nantinya akan menjadi pusat anti aging dunia pengembangan ilmu preventive medicine dengan stemcell autologus dan laboratorium,” ujar Deby Vinsky, Presiden dari WOCPM yang beranggotakan 74 negara pada kesempatan yang sama.

Menurutnya Vinsky Tower merupakan ikon dari pusat anti aging pertama di dunia yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas perawatan dan terapi yang didukung dokter-dokter ahli dari berbagai Negara di dunia.

Lebih lanjut Deby yang juga Direktur Perfect Anti Aging Clinic, dan Humas Indonesian Anti Aging Society (PASTI/PERPASTI) ini mengatakan, Vinsky Tower dengan 10 lantai ini menjadi simbol kesehatan masa kini, dimana di dalamnya terdapat kantor secretariat Badan Akreditasi Dunia atau WOCPM .(Foto : Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: