UBS Gold Hadir untuk Lebih Menghidupkan Lifestyle

UBS telah dipercaya menjadi label perhiasan resmi mahkota emas Miss Indonesia hingga perhiasan emas yang dikenakan dalam ajang ratu kecantikan dunia.
, Majalah Kartini | 14/02/2017 - 12:42

UBS Gold Hadir untuk Lebih Menghidupkan Lifestyle

MajalahKartini.co.id – Dipercaya sebagai pusat emas dengan model baru yang ‘Terbaik, Terlengkap & Terpercaya’ di kalangan industri dan para pebisnis perhiasan emas di Indonesia, PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) telah berdiri sejak 1981 di Surabaya. Selama 36 tahun, UBS GOLD Pusat Emas Model Baru terus mengalami pembaharuan dalam segi desain produk, teknologi, manajemen dan aktifitas pemasarannya sambil mengikuti perkembangan zaman. Hingga saat ini perhiasan emas UBS tersedia di jaringan toko-toko emas di Indonesia dan telah diekspor ke mancanegara.

Selain itu, UBS GOLD Pusat Model Emas Baru tak kan berhenti melanjutkan misi mulianya yakni mengajak para wanita Indonesia untuk tampil cantik & bergaya dengan bijak dengan perhiasan emas karena perhiasan emas mempunyai nilai investasi kekal. UBS GOLD aktif berkomunikasi dengan para Sahabat Emas di seluruh Indonesia melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk memperkenalkan tren-tren perhiasan emas terbarunya. Seiring makin bertumbuh dan aktifnya komunitas Sahabat Emas ini, mereka telah berulang kali meminta UBS GOLD untuk menghadirkan online store sebagai pelengkap jaringan distribusi yang sudah ada.

Dan kini UBS GOLD menjawab permintaan tersebut dengan menghadirkan UBS Lifestyle.com, website online store perhiasan emas UBS. Melalui UBSLifestyle.com inilah, sahabat emas dapat melihat dan membeli langsung koleksi perhiasan emas dari UBS dengan cara yang nyaman dan aman.

UBS GOLD menjadi besar selama ini karena dukungan para toko emas konvensional. Maka lahirnya online store ini diharapkan tidak mengambil alih konsumen yang biasa belanja di toko emas konvensional itu, namun justru memperluas basis konsumen UBS dengan jalan memenuhi kebutuhan cara belanja online yang selama ini ada namun belum terpenuhi.

Pada tahun 2009 UBS memperoleh kepercayaan dari perusahaan batu permata terbesar dunia yaitu Swarovski Gems untuk bekerja sama secara resmi untuk mengeluarkan koleksi perhiasan emas putih 18K dengan Swarovski Simulated Diamonds dengan merk “StarShine”. Secara eksklusif UBS GOLD menjadi satu-satunya perusahaan perhiasan emas yang mengantongi izin memakai logo Swarovski Simulated Diamonds dalam packaging maupun aktifitas promosi & iklannya.

Sejak 2009 pula, UBS adalah sponsor resmi Mahkota Emas Miss Indonesia serta perhiasan emas yang dikenakan pada ajang Miss World. Semakin membawa dekat perhiasan emas dengan dunia fashion Indonesia, maka UBS GOLD turut menjadi sponsor resmi dari Jakarta Fashion Week 2017 serta LPM 206 & LPA 2017. (Foto: instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: